Kaesang Pangarep di Tegal, Minta Warga Pilih Faruq-Ashim pada Pilkada 2024

Kaesang Pangarep di Tegal, Minta Warga Pilih Faruq-Ashim pada Pilkada 2024

Kaesang Pangarep bersama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Tegal Faruq-Ashim serta sejumlah pimpinan parpol pengusung berpose bersama--

TEGAL, radartegal.com - Putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep melakukan di sejumlah titik di Kota Tegal, Selasa 8 Oktober 2024 siang. Salah satu lokasi yang didatangi yakni posko pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Faruq Ibnul Haqqi-M. Ashim Adz Dzorif Fikri (Faruq-Ashim).

Pada kesempatan itu, Kaesang menyampaikan sejumlah pesan. Salah satunya mengajak warga untuk memilih Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Nomor Urut 3 itu.

Dalam orasinya, Kaesang memperingatkan kepada paslon Faruq-Ashim untuk bisa tetap rukun jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal. Jangan sampai keduanya terlibat konflik karena akan merugikan masyarakat.

"Saya titip, Wali Kota dan Wakilnya itu ya harus akur, jangan sampai bertengkar. Sebab, yang dirugikan adalah rakyat," katanya.

BACA JUGA: Kaesang Pangarep Ngaku Kecewa Gibran Masuk Golkar: Gak Masuk PSI

BACA JUGA: SAH! Kaesang Pangarep Jadi Ketua Umum PSI, Grace Natalie Umumkan Status Giring Ganesha

Selanjutnya, kata Kaesang, dirinya juga menitipkan pesan kepada pasangan Faruq-Ashim untuk bisa menjalankan amanah dari rakyat. Kemudian, dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk memilih paslon nomor urut 3 Faruq-Ashim untuk Pilwalkot Tegal dan Ahmad Luthfi-Taj Yasin untuk Pilgub Jateng.

Calon Wali Kota Tegal Faruq Ibnul Haqqi didampingi Calon Wakil Wali Kota Ashim mengatakan kedatangan Kaesang ke Posko pemenangan merupakan penambah semangat. Untuk memenangkan dirinya bersama Ashim pada 27 November 2024 mendatang.

"Insya Allah jika kita diberikan mandat, maka kita siap akur, tidak akan ada pertengkaran antara Wali Kota dan Wakilnya. Karena kalau pejabat ribut maka yang dirugikan adalah rakyatnya," tandasnya.

Faruq menambahkan, kunjungan Kaesang kali ini sekaligus bukti tim pemenangan Faruq-Ashim solid. Selanjutnya, dirina mengajak kepada masyarakat untuk bersama membangun Kota Tegal lebih baik, lebih maju dan Cemerlang.

BACA JUGA: Calon Wali Kota dan Wakil Wali Tegal Faruq-Ashim Bakal Buat Layanan Konseling Kesehatan Mental

BACA JUGA: Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Faruq-Ashim Ingin Bentuk Pemerintahan yang Dekat dengan Anak Muda

"Jika kita terpilih, maka akan kita pastikan APBD untuk masyarakat Tegal. Sehingga bisa sejahtera," terangnya.

Sumber: