Video Guru dan Murid di Gorontalo yang Berbuat Asusila Direkam Teman Baik Korban, Ini Alasannya

Video Guru dan Murid di Gorontalo yang Berbuat Asusila Direkam Teman Baik Korban, Ini Alasannya

TEMAN BAIK - Sosok teman baik murid yang ada di video asusila oknum guru di Gorontalo terlihat di awal video yang viral. -tangkapan layar-Facebook

Terkait dengan murid yang juga terlibat dalam video tersebut, Thobib meminta kepala madrasah dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo untuk memberikan perhatian yang cukup, baik secara psikologis maupun sosial.

"Kepala Madrasah diharapkan segera mengambil langkah-langkah untuk melindungi peserta didiknya," tambahnya.

Video oknum guru dan murid tersebar cepat di X

Video asusila oknum guru dan murid di Gorontalo sendiri tersebar sangat cepat di X.

Motif perekam video asusila guru dan murid di Gorontalo itu yang merekam adegan tak senomoh dengan cara menaruh kamera tersembunyi di dekat lokasi tindakan asusila pun terungkap.

Jadi semua berawal ketika perekam mengadukan hubungan terlarang antara DH, 57 tahun, dengan seorang siswinya bernama PPT, ketua OSIS di MAN 1 Kabupaten Gorontalo kepada keluarga guru.

Akan tetapi keluarga dari DH tidak mempercayai aduan yang disampaikan oleh sang perekam, jadi teman baik korban pun akhirnya nekat merekam video keduanya saat melakukan perbuatan asusila.

Berita di atas sudah tayang di Disway.id dengan judul Viral Guru dan Murid di Gorontalo Video Full di X, Kapolres: Niat Perekam Sih Baik. 

Sumber: