Jarang Ada yang Tahu! Ini Motor Honda Matic paling Murah di Indonesia Harganya Cuma

Jarang Ada yang Tahu! Ini Motor Honda Matic paling Murah di Indonesia Harganya Cuma

MATIC HONDA - Motor Honda matic BeAT CBS adalah pilihan yang tepat buat kalian yang butuh motor matic murah tapi tetap stylish, nyaman, dan irit. -(Foto: Zoals Prasetyo)-

 

Honda BeAT sering kali dipilih karena ukurannya yang kompak, jadi pas buat kalian yang tinggal di daerah perkotaan dengan ruang parkir terbatas atau harus sering melewati gang sempit.

Selain itu, motor ini punya jok yang empuk dan posisi duduk yang nyaman, jadi meskipun kalian harus menempuh perjalanan cukup lama, nggak akan terlalu terasa pegal.

BACA JUGA: Motor Irit Honda Terbaru Ini Kalahkan BeAT? Berikut Bocoran Keunggulan dan Spesifikasinya

 

BACA JUGA: Performa Honda BeAT 2024 Naik Drastis, Keunggulan Fitur-fiturnya Bikin Gen Z Nyaman

Kelebihan lainnya dari motor ini adalah lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED, yang nggak cuma bikin penerangan lebih terang saat berkendara malam hari, tapi juga hemat energi. Desain lampu ini bikin tampilan Honda BeAT CBS terlihat lebih keren dan sporty.

3. Fitur-fitur yang bikin Berkendara Lebih Mudah

Meski masuk kategori motor matic entry-level, Honda BeAT CBS punya fitur-fitur yang cukup lengkap untuk mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara.

 

Salah satu fitur unggulannya adalah CBS (Combi Brake System), sistem pengereman yang memadukan rem depan dan belakang untuk memperpendek jarak pengereman dan memberikan keamanan ekstra saat berhenti mendadak.

Fitur ini cocok banget buat kalian yang baru belajar naik motor atau yang sering berkendara di kondisi jalan yang padat dan butuh pengereman mendadak.

BACA JUGA: Cocok untuk Jarak Jauh, Ini Penyebab Honda BeAT 2024 Irit Bahan Bakar

 

BACA JUGA: Spesifikasi All new Honda BeAT 2024, Tampil Lebih Modern

Sumber: