Jarang Ada yang Tahu! Ini Motor Honda Matic paling Murah di Indonesia Harganya Cuma

Jarang Ada yang Tahu! Ini Motor Honda Matic paling Murah di Indonesia Harganya Cuma

MATIC HONDA - Motor Honda matic BeAT CBS adalah pilihan yang tepat buat kalian yang butuh motor matic murah tapi tetap stylish, nyaman, dan irit. -(Foto: Zoals Prasetyo)-

radartegal.com - Kalau kalian lagi cari motor Honda matic murah di Indonesia, Honda BeAT CBS bisa jadi salah satu pilihan terbaik. 

Di tahun 2024, motor ini dibanderol sekitar Rp18.430.000, harga yang cukup bersahabat untuk dompet, apalagi untuk kalian yang baru mau mulai berkendara atau yang sehari-harinya butuh kendaraan praktis buat commuting

Motor Honda matic BeAT CBS ini jadi andalan banyak orang karena desainnya yang keren, fitur praktis, dan tentu saja, harganya yang ramah kantong.

Lalu apa saja kelebihan dari motor Honda matic BaAT CBS ini? Penasaran bukan. Yuuk, simak ulasan lebih lanjut berikut ini.

BACA JUGA: Tipe Honda BeAT yang Paling Mudah Perawatannya, Tak Perlu Susah-susah Bawa ke Bengkel

BACA JUGA: 6 Fitur Honda BeAT Keluaran 2024 yang Disorot Warganet, Bikin Riding Makin Happy

Kelebihan Honda BeAT CBS

1. Spesifikasi Honda BeAT CBS

Honda BeAT CBS punya mesin berkapasitas 110 cc dengan teknologi SOHC 2 katup yang bikin performanya stabil. Mesinnya juga didukung oleh transmisi CVT (Continuously Variable Transmission).

Tansmisi inilah yang bikin tarikan motor lebih mulus saat dikendarai, cocok banget buat kalian yang sering berhadapan dengan kondisi jalan macet di perkotaan. Dari sisi tenaga, Honda BeAT CBS bisa menghasilkan power sekitar 8.8 horsepower.

Mungkin bukan yang paling kencang, tapi ini lebih dari cukup untuk kebutuhan harian. Yang bikin lebih menarik lagi, motor ini terkenal irit bensin.

BACA JUGA: Punya Varian Baru,Tampilan Honda BeAT Facelift 2024 Bikin Pesaingnya Kalang kabut

 

BACA JUGA: Jadi Pertimbangan, Begini Kekurangan Honda BeAt 2024 Terbaru

Honda mengklaim kalau konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 60,6 km per liter, yang berarti kalian nggak bakal sering-sering mampir ke pom bensin. Jadi, selain ramah di kantong buat beli, motor ini juga ramah di kantong buat biaya operasional sehari-hari.

2. Desain Stylish dan Kompak

Desain Honda BeAT CBS memang bikin motor ini terlihat lebih modern dan canggih dibanding kompetitornya di kelas harga yang sama.

Sumber: