Jarang Ada yang Tahu! Ini Motor Honda Matic paling Murah di Indonesia Harganya Cuma

Jarang Ada yang Tahu! Ini Motor Honda Matic paling Murah di Indonesia Harganya Cuma

MATIC HONDA - Motor Honda matic BeAT CBS adalah pilihan yang tepat buat kalian yang butuh motor matic murah tapi tetap stylish, nyaman, dan irit. -(Foto: Zoals Prasetyo)-

BACA JUGA: Harga Motor Bekas Honda BeAT Dijual Segini, Pas buat Antar Jemput Anak Sekolah

 

BACA JUGA: Yang Baru dari All New Honda BeAT Kamboja, Yuk Simak Fitur dan Banderol Harganya!

Jok yang empuk dan posisi setang yang pas membuat motor ini nyaman dikendarai dalam jangka waktu lama tanpa bikin badan cepat pegal. Ini jelas jadi nilai tambah buat kalian yang sering menghadapi kemacetan di jalan.

Cocok untuk Pemula dan Pengguna Harian

Honda BeAT CBS sangat cocok untuk kalian yang baru belajar mengendarai motor atau yang membutuhkan kendaraan harian yang praktis dan efisien.

 

Dengan bobotnya yang ringan, motor ini mudah dikendalikan, bahkan untuk pengendara yang belum terlalu berpengalaman sekalipun. Ditambah lagi, dimensinya yang kompak bikin motor ini lincah di jalanan kota yang padat.

Motor ini juga nggak terlalu tinggi, dengan ketinggian jok yang cuma 740 mm, sehingga bisa dijangkau oleh pengendara dengan berbagai postur tubuh.

Selain itu, panel instrumen digital yang modern memberikan informasi yang jelas tentang kecepatan, odometer, dan indikator bahan bakar, yang tentunya memudahkan kalian untuk memantau kondisi motor saat berkendara.

BACA JUGA: Bedah Konsumsi BBM All New Honda BeAT 2024, Bagaimana Skutik Idaman Bisa Seirit Ini?

 

BACA JUGA: Cari Motor Matic Praktis dan Irit? Honda BeAT Pop Bekas Adalah Pilihan Tepat! Cek Harga Pasarannya di Sini

Skutik andal dan irit

Motor Honda matic BeAT CBS adalah pilihan yang tepat buat kalian yang butuh motor matic murah tapi tetap stylish, nyaman, dan irit. 

 

Dengan harga yang bersahabat di kisaran Rp18 jutaan, motor Honda matic ini menawarkan banyak keunggulan seperti desain yang keren, fitur keamanan CBS, serta efisiensi bahan bakar yang luar biasa. 

Sumber: