Cocok untuk Kos-kosan, ini 5 Rekomendasi AC Dinding Watt Kecil Murah yang Berkualitas

Cocok untuk Kos-kosan, ini 5 Rekomendasi AC Dinding Watt Kecil Murah yang Berkualitas

BERKUALITAS - AC dinding watt kecil murah yang berkualitas dan cepat dingin, kini banyak ragam dan pilihannya.--productnation

Selain itu, AC 1/2 PK ini juga memiliki filter anti bakteri yang sanggup melumpuhkan virus dan bakteri. Harga yang ditawarkan dari produk ini yaitu sekitar Rp4 jutaan.

3. Midea MSFO-05CRLN2-32

Pendingin ruangan yang menarik untuk dilirik selanjutnya adalan produk dari Midea. Pendingin ruangan ini memiliki sistem compressor intelligent alert yang akan menonaktifkan mesin saat terjadi kebocoran.

AC ini merupakan 0.5 PK dengan konsumsi daya listrik yang kecil. Harga dari pendingin ruangan ini mulai dari Rp3 jutaan saja.

4. Changhong CSC-09RDX3 1 PK

Pendingin ruangan ini hadir dengan desain evaporator berbentuk C. Tampilan ini membuat pertukaran udara panasnya lebih efisien hingga 15–30%.

BACA JUGA: 5 Alternatif Pendingin Ruangan Selain AC Dinding yang Lebih Murah dan Hemat Listrik

BACA JUGA: 2 Jenis AC Dinding Standar Merek Panasonic, Miliki Spesifikasi yang Bikin Mlongo!

Selain itu, pendingin ruangan ini juga tidak berisik. Untuk harga dari pendingin ruangan ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp3 jutaan.

5. Vita+ ESM05CRI-A1

Pendingin ruangan ini merupakan salah satu AC dinding watt kecil termurah. Memakan daya cuma 300 watt, pendingin ruangan ini menjadi AC 1 PK yang menjadi pilihan terbaik AC hemat energi.

Namun, kemampuan mendingkan ruangannya mungkin tidak terlalu cepat. Daya yang rendah bisa berpengaruh pada kerja kompresor yang rendah. Harganya cuma Rp4 jutaan saja.

 

Hemat atau borosnya daya listrik tergantung dari penggunaan. Namun AC dinding watt kecil murah yang berkualitas ini masih bisa menjadi pilhan terbaik untuk konsumen.

Sumber: