Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal Pilkada 2024 Ischak-Kholid dapat Dukungan dari KH Ahmad Saidi

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal Pilkada 2024 Ischak-Kholid dapat Dukungan dari KH Ahmad Saidi

Pimpinan Ponpes Attauhidiyah menyatakan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal Pilkada 2024 Ischak-Kholid--

SLAWI, radartegal.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal Pilkada 2024 mendapatkan dukungan dari pimpinan Pondok Pesantren Attauhidiyyah, Cikura, Bojong. Dukungan itu, disampaikan dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kamis, 19 September 2024 malam.

Dalam sambutannya, Pimpinan Ponpes Attauhidiyyah Cikura KH. Ahmad Saidi mengatakan, dirinya melihat potensi besar dalam diri Ischak Maulana Rohman dan Ahmad Kholid. Untuk memimpin Kabupaten Tegal ke arah yang lebih baik. 

"Kami ingatkan, pentingnya memilih pemimpin yang tidak hanya cakap dalam urusan pemerintahan. Tetapi juga memiliki akhlak yang baik meneladani Rasulullah Muhammad, kepedulian terhadap rakyat, serta komitmen dalam menjalankan nilai-nilai Islam," katanya.

Menurut KH Ahmad Saidi, jika ada Pemimpin yang mau mensukseskan Cita-cita dan Ajaran Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Maka, calon tersebut harus didukung untuk dimenangkan.

BACA JUGA: Faiq Deklarasi Relawan Bergerak dengan Cinta untuk Ischak-Kholid

BACA JUGA: Rekomendasi untuk Bakal Pasangan Calon Ischak-Kholid Menguat, Satu Partai Lagi Ikut Mengusung

"Apalagi, Pasangan Ischak-Kholid juga sudah menyampaikan kesiapan untuk mengawal program penguatan Aqidah Ahlussunah Waljamaah. Khususnya di Kabupaten Tegal,” ujar Kyai Haji Ahmad Saidi di hadapan ribuan jemaah yang hadir.

Mendapatkan dukungan tersebut, Calon Bupati Tegal, H. Ischak Maulana Rohman yang biasa disapa Mas Kaji Ischak menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam. Kepada KH. Ahmad Saidi atas restu dan dukungan yang telah diberikan.

"Kami berkomitmen untuk membangun Kabupaten Tegal. Dengan mengedepankan kesejahteraan masyarakat dan menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman," kata Ischak.

Menurut Ischak, dirinya bersama Ahmad Kholid, merasa terhormat mendapatkan dukungan dari Kyai Ahmad Saidi. Dengan bimbingan para ulama, pihaknya siap menjalankan amanah ini,” ungkap Ischak.

BACA JUGA: Ziarah ke Makam Ki Gede Sebayu, Bacalon Bupati Tegal Haji Ischak Maulana Lakukan Ini di Danawarih

BACA JUGA: Bacabup H Ischak Maulana Berharap Ponpes di Kabupaten Tegal Menjadi Rujukan di Jawa Tengah

Sumber: