SUV Termurah dan Terlaris Daihatsu, Daihatsu Sigra Lebih Murah dari LCGC Tapi Speknya Premium

SUV Termurah dan Terlaris Daihatsu, Daihatsu Sigra Lebih Murah dari LCGC Tapi Speknya Premium

SUV Termurah dan Terlaris dari Daihatsu--

radartegal.id - SUV termurah dan terlaris dari Daihatsu ini harganya lebih murah dari LCGC. Tapi spesifikasi yang ditawarkan bikin candu.

Bagi Anda yang ingin beli SUV dengan harga selangit, mending mikir-mikir lagi deh. Anda bisa mempertimbangkan SUV termurah dan terlaris dari Daihatsu ini.

Daihatsu merupakan salah satu brand otomotif yang namanya sudah terkenal di Indonesia. Beberapa produknya juga sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Sebelum membeli mobil SUV dengan harga selangit, Anda bisa mempertimbangkan mobil ini terlebih dahulu. SUV termurah dan terlaris dari Daihatsu yang mana ya? berikut ulasannya.

BACA JUGA: Komparasi Paling Mematikan antara Toyota Agya Vs Daihatsu Ayla, Mana Paling Cocok Dibeli dengan Budget Minim?

BACA JUGA: Dinobatkan sebagai Mobil Style Jiwa Muda, Berikut Spesifikasi dan Fitur-fitur yang Dimiliki Daihatsu Rocky

SUV termurah dan terlaris Daihatsu

SUV termurah dan terlaris dari daihatsu ini merupakan Daihatsu Sigra. Untuk varian tertingginya yaitu Daihatsu Sigra tipe R dengan harga di 150 juta sampai 160 jutaan.

Untuk eksteriornya sendiri pada bagian depan sudah ada grill dengan warna hitam mengkilap. Serta berkolabirasi dengan lis warna krom kecil serta logo sigra pada bagian tengah.

Pada bagian depan mobil juga sudah ada sensor sepan serta ada cocer fog lamp. Lampunya sudah LED dan juga smoke namun lampu sein masih hologen.

Desain lampu yang eye chatching menambang tampilannya makin modern. Untuk tipe R tertinggi, ada stiker delix pada bagian depan sampingnya.

BACA JUGA: Daihatsu Ayla Jadi Mobil Baru Paling Murah di 2024, Padahal Fitur-fiturnya Mirip Kendaraan Premium

BACA JUGA: 5 Perbandingan Menarik Daihatsu Sigra dan Toyota Calya, MPV Mana yang Lebih Worth It untuk Keluarga?

Sumber: