6 Rekomendasi Motor Bebek Honda Bekas Super Irit, Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

6 Rekomendasi Motor Bebek Honda Bekas Super Irit, Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

HONDA - Rekomendasi motor bebek Honda bekas yang super irit dan harganya murah.-(Foto: Istimewa)-

radartegal.com - Motor bebek Honda selalu jadi pilihan favorit bagi banyak orang yang mencari kendaraan harian yang irit dan murah. 

Kalau kalian lagi cari motor bekas yang super hemat bahan bakar dan tetap ramah di kantong, Honda punya sederet model bebek bekas yang layak dilirik. 

Mulai dari yang legend kayak Supra X, hingga yang punya gaya lebih modern seperti Honda Blade, semuanya menawarkan keunggulan masing-masing. 

Berikut ini kami bakal membahas beberapa rekomendasi motor bebek Honda bekas yang irit dan harganya masih terjangkau. Yuk, langsung simak di bawah ini!

BACA JUGA: Keunggulan Spek Honda Supra GTR 150 2024, Pilihan Tepat Motor Bebek Modern

BACA JUGA: Pilihan Motor Manual, Honda Supra GTR 150 2024 Terbaru Tawarkan Performa Lebih Baik dari Sebelumnya

Rekomendasi motor bebek Honda bekas irit bbm

1. Honda Supra X

Honda Supra X bisa dibilang sebagai salah satu motor bebek terlaris sepanjang masa di Indonesia. Ini bukan tanpa alasan, motor ini dikenal sangat hemat bahan bakar, gampang dirawat, dan spare part-nya mudah ditemukan di mana-mana.

  • Kelebihan

Motor ini punya reputasi yang sangat baik dalam hal keiritan. Bagi kalian yang sering bepergian jauh, Supra X nggak bakal bikin kantong bolong buat isi bensin.

Selain itu, perawatannya juga nggak ribet, dan jika ada kerusakan, kalian bisa dengan mudah menemukan spare part-nya di bengkel terdekat.

  • Kekurangan

Desainnya mulai terlihat jadul. Buat anak muda yang cari motor dengan tampilan keren, mungkin Supra X ini nggak terlalu menarik.

BACA JUGA: Honda Supra GTR 150, Desain Sporty yang Menawan Mesin Super Cepat

BACA JUGA: 4 Alasan Honda Supra X 125 Jadi Motor Bebek Terlaris 2024, Desainnya Tak Pernah Ketinggalan Zaman

  • Harga Bekas

Sumber: