Honda Supra GTR 150, Desain Sporty yang Menawan Mesin Super Cepat

Honda Supra GTR 150, Desain Sporty yang Menawan Mesin Super Cepat

Honda Supra GTR 150 dengan Desain Sporty yang menawan dan super cepat--

radartegal.id- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan produknya yaitu Honda Supra GTR 150 yang mempunyai desain sporty hingga menawan. Dilengkapi dengan performa motor yang tangguh, dan warna yang menarik.

Honda Supra GTR 150 sudah dilengkapi dengan mesin yang bertenaga sehingga dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan aman dan nyaman. Honda Supra GTR 150 cocok bagi anda yang suka dengan motor manual.

Bagaimana Honda GTR 150 tersebut? Berikut ulasan mengenai Honda Supra GTR 150 yang mempunyai desain sporty hingga menawan dan super cepat.

Motor ini cocok bagi anda yang sedang mencari kendaraan. Harap simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas agar mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: 4 Alasan Honda Supra X 125 Jadi Motor Bebek Terlaris 2024, Desainnya Tak Pernah Ketinggalan Zaman

BACA JUGA: Honda Monkey 2024, Motor Mini Unik yang Memikat Hati

Performa Tangguh Honda Supra GTR 150

Dengan desain yang ramping dan aerodinamis yang kuat, Supra GTR 150 tidak hanya stylish. Tetapi juga memiliki kestabilan yang sangat baik, pada kecepatan tinggi serta ditenagai mesin 150cc DOHC.

Memberikan performa tinggi dengan tenaga sedang untuk kebutuhan sehari-hari dan perjalanan jauh. Supra GTR 150 Dilengkapi suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock.

Sistem rem cakram pada kedua roda untuk handling lebih baik dan pengereman responsif. Dengan sistem injeksi bahan bakar (PGM-FI) untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi dan asap.

Dengan hal ini memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca tentang kecepatan, RPM, dan metrik penting lainnya.

BACA JUGA: 4 Alasan Honda Supra X 125 Jadi Motor Bebek Terlaris 2024, Desainnya Tak Pernah Ketinggalan Zaman

BACA JUGA: Review Honda Dash 125 Terbaru, Pilihan Motor Bebek Terbaik Kembaran Supra X

Aspek yang Menonjol dari Motor Honda Supra GTR 150

Sumber: