Mulai 800 Ribuan, 3 AC Mini Portable Murah Ini Cepat Dingin dan Sejukkan Ruangan

Mulai 800 Ribuan, 3 AC Mini Portable Murah Ini Cepat Dingin dan Sejukkan Ruangan

TERJANGKAU - Banyak pilihan ac mini portable murah yang cepat dingin, untuk menambah kenyamanan dan kesejukan ruangan.--youtube

Di bawah ini adalah tiga rekomendasi AC mini portable murah untuk kamar, yang harganya mulai dari Rp800 ribuan. AC mini portable ini mudah untuk dipindah-pindahkan, sehingga sangat cocok digunakan kapan pun.

1. Sharp

Ketiga, rekomendasi kami datang dari merk sharp yang mana punya kelengkapan berupa 4 buah kantong pendingin yang siap mendinginkan ruangan. Adanya 4 buah kantong ini bisa kalian gunakan untuk mengisi air dingin maupun es batu supaya menghasilkan udara sangat dingin seperti layaknya AC.

Untuk harganya sendiri, AC portable merk Sharp ini bisa Anda beli dipasaran mulai harga Rp800 ribuan saja sampai dengan Rp1,5 jutaan. Untuk memudahkan penggunaan seperti misalnya mematikan atau menghidupkan AC tersebut, disediakan remote khusus.

BACA JUGA: Solusi Hawa Panas Saat Kemarau, Ini 6 AC Portable Cepat Dingan yang Harganya di Bawah 1 Jutaan

BACA JUGA: Cukup Dicolok ke Listrik, AC Portable Kuller Langsung Dinginkan Ruangan Tanpa Mesin

2. Krisbow

Kedua, rekomendasi ac portable datang dari merk Krisbow dengan tipe 250CMH. Kalian bisa membelinya di pasaran mulai dari harga Rp800 ribuan sampai Rp1 jutaan saja.

Untuk ac portable dari merk krisbow ini diketahui punya 3 fungsi utama yakni sebagai humidifier yang bertugas menjaga kelembaban udara di dalam suatu ruangan, menjernihkan udara, serta seperti kipas angin biasa. Untuk fiturnya sendiri, terdapat timer yang mana bertugas untuk mengatur durasi hidup dari AC itu sendiri.

3. Tori 

Rekomendasi ac mini portable harga murah pertama, merek Tori dengan tipe THC - 030. Kalian bisa membeli barang elektronik pendingin kamar satu ini dengan harga Rp800 ribuan saja.

Supaya menghasilkan udara dingin, kalian bisa mengisinya dengan air dingin pada tangki yang sudah disediakan. Tangki pada ac portable merk Tori ini bisa memuat air hingga 6 liter, jadi sangat awet penggunaannya.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Murah, Hemat dan Cepat Dingin, Gak Ada Lagi Boros Listrik

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024, Konsumsi Daya Mulai 800 Watt Saja

Jangan khawatir tidur Anda akan terganggu karena AC potable ini tidak mengeluarkan suara yang berisik. Dan juga AC merk Tori ini punya tampilan yang minimalis dan punya roda, sehingga akan memudahkan jika ingin dipindah-pindahkan.

Sumber: