Performa Honda BeAT 2024 Naik Drastis, Keunggulan Fitur-fiturnya Bikin Gen Z Nyaman

Performa Honda BeAT 2024 Naik Drastis, Keunggulan Fitur-fiturnya Bikin Gen Z Nyaman

Honda BeAT 2024 Terbaru--

radartegal.com - Banyak penggemar skuter otomatis dengan mesin kecil, Honda BeAT 2024 merupakan pilihan yang ideal. Skuter ini menawarkan berbagai pembaruan penting untuk meningkatkan pengalaman berkendara Anda.

Dengan performa yang cepat dan efisiensi bahan bakar yang baik, Honda BeAT 2024 sangat ideal bagi mereka yang menyukai berkendara cepat sekaligus hemat. Selain itu, model terbaru ini juga menyajikan desain yang lebih modern, teknologi mutakhir, dan performa yang semakin menonjol.

Jadi, jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan berikan review Honda BeAt 2024 yang dapat Anda pertimbangkan sebelum membelinya.

Langsung saja, berikut beberapa keunggulan Honda BeAT 2024 yang mampu bersaing dengan skutik lainnya dan bisa Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Bikin Nyaman Pengendara, Intip Review Honda Stylo 160 2024

BACA JUGA: Tampil Lebih Menarik, Intip Review Honda Scoopy Club 12 2025

Performa mesin All New Honda BeAT 2024 

Honda Beat 2024 Harga OTR, Promo September, Spesifikasi & Review

Di pasaran, Honda BeAT hadir dalam beberapa tipe. Dua model yang paling dikenal adalah All New Honda BeAT Street dan All New Honda BeAT Deluxe Smart Key.

Meskipun kedua model ini memiliki tampilan berbeda, mesin yang digunakan sebenarnya tidak jauh berbeda. Mesin dan Performa baik All New Honda BeAT maupun BeAT Street menggunakan mesin turunan dari Honda Genio, dengan spesifikasi yang mirip dengan generasi sebelumnya.

Dengan mesin 110 cc overstroke berukuran bore x stroke 47 x 63,1 mm, motor ini mampu menghasilkan tenaga 8,9 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,2 Nm pada 6.000 rpm. Meski demikian, BeAT Street memiliki bobot lebih berat 2 kg dibandingkan BeAT Deluxe Smart Key.

Hal ini membuat akselerasi BeAT Street sedikit lebih lambat, meskipun memiliki ban lebih lebar dengan ring 12 inci yang diambil dari Scoopy. Dalam uji akselerasi yang dilakukan oleh Tim Otomotiftv, All New Honda BeAT Deluxe Smart Key tercatat lebih kencang dan irit.

BACA JUGA: Rekomendasi Merk Kampas CVT Honda BeAT 2024, Akselerasi Lebih Nendang, Performa Makin Gahar!

BACA JUGA: Bingung Proses Pengajuan Kredit Motor Honda Beat 2024 di Dealer Resmi? Ini Step by Stepnya

Sumber: