Bagasinya Lebih Besar, Begini Review Lengkap All New Honda PCX 160 Terbaru

Bagasinya Lebih Besar, Begini Review Lengkap All New Honda PCX 160 Terbaru

Review All New Honda PCX 160--

radartegal.com - Honda Indonesia baru saja memperkenalkan All New Honda PCX 160, skuter terbaru yang menyuguhkan desain kontemporer dan fitur-fitur canggih. Model ini dilengkapi dengan berbagai pembaruan untuk memenuhi tuntutan pengendara masa kini.

Selain itu, skutik besar ini akan hadir dengan desain yang lebih besar dan mewah, terinspirasi dari Honda Forza 350. Menurut beberapa sumber, kode produksi terbaru 'K1Z' yang baru-baru ini muncul diyakini sebagai indikasi peluncuran All New Honda PCX 160.

Apalagi All New Honda PCX 160 memiliki banyak keunggulan yang mampu bersaing dengan skutik bongsor lainnya. Oleh karena itu dengan membaca artikel ini sampai akhir bisa mengetahui fitur apa saja yang dimiliki motor tersebut.

Motor ini juga memiliki desain yang gagah sehingga pengendara lebih pede untuk tampil dan cocok untuk perjalanan jarak jauh. Jadi, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang pembaruan terbaru dari Honda PCX 160, simak ulasan dari Radartegal berikut ini.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Memastikan Aki Motor Honda Matic tetap Sehat tanpa Kick Starter? Berikut Ini Tipsnya

BACA JUGA: Canggihnya Spesifikasi Honda ADV 160 2024, Skutik Bongsor Bandel untuk Semua Medan

Pembaruan All New Honda PCX 160 terbaru 

Honda PCX160 2024 Harga OTR, Promo September, Spesifikasi & Review

Perubahan paling mencolok dilaporkan terletak pada setang yang kini dilapisi cover yang rapi, serta desain lampu, bodi samping, dan bagian belakang yang mirip dengan gaya Forza 350.

Jika rumor ini akurat, maka fitur seperti windscreen yang dapat disesuaikan dan panel instrumen canggih, mirip dengan layar mobil, mungkin akan ditambahkan.

Selain itu, kapasitas bagasi juga diprediksi akan lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Sehingga motor ini akan laris dipasaran daripada generasi sebelumnya yang bagasinya lebih kecil.

Menariknya, Honda Eropa sudah terlebih dahulu merilis Forza 125 dengan desain yang mirip pada ajang EICMA 2022. Forza 125 menawarkan kemewahan dan kenyamanan khas skutik besar, meski dengan mesin yang berkapasitas lebih kecil.

BACA JUGA: Jelang Musim Hujan, Begini Cara Memilih dan Merawat Ban Motor Honda Agar tetap Aman

 

Sumber: