Tampil Lebih Menarik, Intip Review Honda Scoopy Club 12 2025

Tampil Lebih Menarik, Intip Review Honda Scoopy Club 12 2025

Review Honda Scoopy Club 12 2025--

radartegal.com - Honda telah meluncurkan skuter matic baru, Scoopy Club 12 model 2025, dengan pilihan warna yang lebih menarik dibandingkan versi Indonesia yang ada saat ini. Skuter terbaru ini juga menunjukkan beberapa perbedaan detail dibandingkan dengan model yang ada di Indonesia.

Model terbaru ini menampilkan desain yang lebih modern dan teknologi mutakhir, termasuk sistem navigasi canggih serta fitur keselamatan yang lebih baik. Ditenagai mesin yang lebih efisien dan ramah lingkungan, Honda Scoopy Club 12 menawarkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Honda Scoopy Club 12 2025 juga memberikan performa optimal dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Lantas, apa saja spesifikasi dan pembaruan yang diperkenalkan di Kamboja?

Dengan penampilannya, motor tersebut sangat ditunggu oleh pecinta skutik di Indonesia. Untuk Anda yang ingin tahu lebih lanjut, baca artikel Radartegal sebagai berikut.

BACA JUGA: Jelang Musim Hujan, Begini Cara Memilih dan Merawat Ban Motor Honda Agar tetap Aman

BACA JUGA: Kapan Waktu Tepat untuk Ganti Oli Motor Matic Honda? Ini Rekomendasi Waktu dan Jenis Oli yang Terbaik

Honda Scoopy Club 12 terbaru 2025

Honda Scoopy Club 12 Meluncur di Kamboja! Hadirkan Desain Retro Sporty  dengan Aksen Warna Cerah, Segini Harga Kisarannya - Wonosobo Zone

Honda Scoopy Club 12 model tahun 2025 yang resmi diluncurkan di Kamboja sebagai  motor matic bergaya retro terbaru. Berbeda dengan versi Indonesia, Scoopy terbaru ini hadir dengan sejumlah perbedaan detail yang menarik perhatian.

Salah satu perbedaan paling mencolok terletak pada skema warna. Scoopy Club 12 menampilkan nuansa retro sporty dengan kombinasi warna cerah dan hitam.

Warna Signature White yang menjadi hero color-nya, menampilkan bodi putih yang dipadukan dengan aksen pink pada area dek, memberikan kesan kontras yang atraktif. Sementara itu, pijakan kaki, suspensi, pelek, dan begel belakang menggunakan warna hitam, menambah kesan elegan.

Untuk opsi warna lainnya, Scoopy Club 12 tersedia dalam Trendy Black, Brilliant Blue, dan Exotic Red. Masing-masing warna memiliki kombinasi kelir utama yang diimbangi dengan aksen silver.

BACA JUGA: Resmi! Ini 9 Rekomendasi Aksesoris Honda Scoopy 2024 yang Bikin Tambah Menawan

BACA JUGA: 7 Rahasia Fitur Kenyamanan Honda Scoopy 2024, Pilihan Tepat untuk Wanita Karir

Bagian jok juga tidak kalah menarik, dengan aksen silver yang menghiasi bagian tersebut untuk memberikan tampilan yang lebih segar.

Secara keseluruhan, Honda Scoopy Club 12 memiliki banyak kesamaan dengan versi yang beredar di Indonesia. Keduanya menggunakan rangka eSAF dan mesin eSP berkubikasi 109,5 cc SOHC 2 klep berpendingin udara.

Bagian kaki-kaki menggunakan pelek cast wheel 12 inci yang dibalut ban tubeless berukuran 100/90 di depan dan 110/90 di belakang.

Untuk sistem pengereman, Scoopy Club 12 dilengkapi dengan cakram tunggal di bagian depan dan teromol di belakang, keduanya terhubung dengan teknologi Combi Brake System (CBS) khas Honda. Fitur-fitur seperti headlamp LED, smartkey keyless, charger USB, dan panel instrumen kombinasi analog-digital juga hadir pada model ini, sama seperti versi yang ada di Tanah Air.

BACA JUGA: Tampilannya Bikin Ngiler! Begini Spesifikasi New Honda Scoopy 150 Facelift 2024

BACA JUGA: Begini Perbedaan Honda Scoopy dan Honda Genio 2024, Kamu Pilih yang Mana?

Dengan peluncuran ini, Honda berharap dapat menarik minat lebih banyak konsumen yang mencari skuter dengan performa tinggi dan teknologi mutakhir. Honda Scoopy Club 12 2025 siap menghadapi persaingan di pasar skuter global dan menjadi pilihan utama bagi para penggemar motor matic bergaya retro di Kamboja.

Demikian informasi tentang spesifikasi pembaruan yang akan diluncurkan Honda Scoopy Club 12 2025. Semoga bermanfaat.

Sumber: