Rayakan Harpelnas 2024, Indosat Ooredoo Hutchison Tebar Promo Bagi Pelanggan, Berikut Daftarnya

Rayakan Harpelnas 2024, Indosat Ooredoo Hutchison Tebar Promo Bagi Pelanggan, Berikut Daftarnya

EVP Head of Circle Java IOH Fahd Yudhanegoro berbagi bingkisan kepada pelanggan Tri di 3Store pada Hari Pelanggan National 2024 (04/09/2024).--

SEMARANG, radartegal.com – Dalam rangka merayakan hari pelanggan Nasional (Harpelnas) Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menebar promo. Salah satunya, memberlakukan bebas telepon 24 jam sepuasnya pada tanggal 4 September bagi pelanggan Indosat ke sesama nomor IM3 dan Tri.

Selain itu, berbagai program spesial sebagai bentuk apresiasi yang tulus kepada pelanggan setianya. Segenap jajaran direksi, manajemen serta karyawan Indosat merayakan momen kebersamaan tersebut bersama pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business. 

Adapun tema yang diusung kali ini yakni 'Ketulusan Tanpa Akhir'. Indosat melanjutkan komitmennya untuk hadir lebih dekat dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi seluruh masyarakat Indonesia di manapun mereka berada. 

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha, mengatakan, pihaknya senantiasa memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan. Peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen untuk merayakan komitmen ini bersama pelanggan. 

BACA JUGA: RUPST Tahun 2024, Indosat Bagikan Dividen Laba Bersih 2023 Hingga Rp2,16 Triliun

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas Pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison Bukukan Pendapatan Rp51,2 Triliun

"Perayaan ini menjadi penting bagi kami sebagai wujud apresiasi yang tulus tanpa akhir kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia. Harpelnas 2024 ini dirayakan dengan sejumlah aktivitas dan juga penawaran khusus," katanya.

Menurutnya, mengawali rangkaian Harpelnas tahun ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store. Seperti mengantar kartu perdana langsung ke rumah pelanggan sekaligus merayakan momen spesial ini bersama mereka dan keluarga terkasih. 

Kemudian, pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia akan mendapatkan pelayanan walk-in spesial yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang tersebar di wilayah perkotaan. Serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau ke pelosok pedesaan.

Berikutnya, sepanjang 4-10 September 2024, sebanyak 20 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan mendapat bingkisan eksklusif dari Indosat. Khusus di 4 September, setiap transaksi pembelian paket data IM3 dan Tri dengan batas nominal tertentu di kanal modern seperti e-commerce akan mendapatkan diskon atau e-voucher. 

BACA JUGA: Indosat Dukung Digitalisasi Global Melalui Workshop Global ITU

BACA JUGA: Kuartal I 2024, Indosat Ooredoo Hutchison Raih Pendapatan Rp13 Miliar

Untuk kanal retail modern, setiap pembelian pulsa atau paket data IM3 dan Tri dengan minimal nominal tertentu di periode 4-5 September juga berhak mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher. Pembelian paket data melalui kanal internet banking dan mobile banking pada 4-9 September juga akan mendapatkan diskon atau bonus pulsa.

Sumber: