Rayakan Harpelnas 2024, Indosat Ooredoo Hutchison Tebar Promo Bagi Pelanggan, Berikut Daftarnya

Rayakan Harpelnas 2024, Indosat Ooredoo Hutchison Tebar Promo Bagi Pelanggan, Berikut Daftarnya

EVP Head of Circle Java IOH Fahd Yudhanegoro berbagi bingkisan kepada pelanggan Tri di 3Store pada Hari Pelanggan National 2024 (04/09/2024).--

Tidak hanya itu, pelanggan bisa membeli paket data dengan kuota unlimited yang berlaku 30 hari seharga Rp200 ribu saja hanya pada 4 September melalui kanal UMB, WhatsApp resmi IM3 dan Tri, aplikasi aplikasi myIM3, dan bima+. 

Berikutnya, bagi pelanggan yang top up game di IMStore, main game di IMGaming, atau beli paket film/media sosial melalui kanal digital Indosat pada periode tertentu akan mendapatkan kuota ekstra, voucher, atau e-wallet. Pembelian paket H3RO akan turut mendapatkan gratis kuota data dan voucher game.

“Momen Harpelnas menjadi ajang bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung masukan dan saran dari pelanggan. Ini, menjadi landasan utama kami dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Vikram.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Sinyal Indosat yang Sedang Gangguan Agar Kembali Lancar, Catat Ini ya

BACA JUGA: Indosat dan BDx Capai Kesepakatan Akselerasi Masa Depan Digital Indonesia

Sementara itu, di Region Central Java & DIY EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison Fahd Yudhanegoro berinteraksi langsung bersama para pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 di Pandanaran dan 3Store di Sriwijaya Semarang. Dengan didampingi SVP Head of Region Central Java Indosat Ooredoo Hutchison Soejanto Prasetya dan SVP Head of Marketing Java Beka Faryan Riangka.

Aktivitas ini dibarengi dengan pembagian hadiah untuk 20 pelanggan pertama di masing-masing titik juga bingkisan apresiasi bagi pelanggan loyal. 

Indosat juga menemui pelanggan IM3 Postpaid Handaya (48), seorang pengusaha yang sudah berlangganan sejak 2008. Pada kesempatan itu, dirinya menyampaikan perjalanan panjangnya sebagai pelanggan Indosat selama 16 tahun sudah melewati berbagai pergantian nama. 

"Semakin ke sini, sinyal Indosat semakin baik dan sudah cukup memenuhi kebutuhan telekomunikasi seperti akses Youtube, Instagram, dan WhatsApp. Saya tidak meminta banyak hal, yang penting kalau komplain terlayani dengan cepat. Pertahankan itu," kata Handaya.

BACA JUGA: Visi Indosat Ooredoo Hutchison Jadi Perusahaan Telekomunikasi Digital Paling Dipilih di Indonesia

BACA JUGA: 54 Tahun Indosat Ooredoo Bi54 Bangkit Bersama Menuju Indonesia Menjadi Bangsa Digital

Sementara itu, hingga Agustus 2024, pelanggan Indosat di Region Central Java & DIY mencapai lebih dari 12 juta pelanggan dibandingkan tahun sebelumnya. Pertumbuhan itu, dilandasi perluasan jaringan yang signifikan terutama di wilayah Banjarnegara, Magelang, Purwokerto dan daerah terpencil lainnya. 

Indosat di Region Central Java mencatat pertumbuhan BTS sebesar 9,8% secara Year-on-Year (YoY). Sehingga saat ini ada lebih dari 6000 BTS yang melayani wilayah Jawa Tengah & DIY. 

Itu, dilakukan demi menghadirkan pengalaman mengesankan bagi pelanggan. Serta menunjukkan komitmen Indosat dalam menghadirkan pemerataan akses digital di Jawa Tengah dan DIY. 

Pengembangan itu, juga menjadi upaya mewujudkan misi Indosat. Dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. 

Sumber: