Jadi Pilar Demokrasi, KPU Kota Tegal Ajak Media Massa Awasi Pilkada Serentak 2024

Jadi Pilar Demokrasi, KPU Kota Tegal Ajak Media Massa Awasi Pilkada Serentak 2024

MEDIA GATHERING - Ketua KPU Kota Tegal Karyudi Prayitno membuka Media Gathering di salah satu hotel yang ada di Guci, Selasa, 3 September 2024.-K. Anam Syahmadani-Radartegal.disway.id

TEGAL, radartegal.com- Menjadi salah satu pilar demokrasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal mengajak media massa untuk mengawal dan mengawasi proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024. 

“Mari kita sama-sama mengawal dan mengawasi Pilkada sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Ketua KPU Kota Tegal Karyudi Prayitno dalam acara Media Gathering yang diselenggarakan di salah satu hotel yang ada di Guci, Kabupaten Tegal, Selasa, 3 September 2024.

Karyudi mengucapkan terima kasih kepada media massa yang selama ini telah mendampingi kerja-kerja KPU Kota Tegal dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum maupun Pilkada. 

Media Gathering ini diadakan sebagai sarana membangun kebersamaan dan komunikasi antara Komisioner KPU Kota Tegal dengan media massa untuk mensukseskan Pilkada Serentak 2024. 

BACA JUGA: 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024 Jalani Rikes di Semarang, Ini Kata KPU

BACA JUGA: Diantar Ribuan Pendukung, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024 Faruq-Ashim Daftar ke KPU

Selain itu, agar terbentuk kerja tim dalam mengawal proses demokratisasi.

Karyudi berharap dengan diadakannya Media Gathering ini pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung membahagiakan sesuai dengan tagline Pilkada Kota Tegal yaitu Nyenengna Gawe Bungah. 

“Jangan lupa sesuai judul jingle Bersama Kita Memilih agar partisipasi Pilkada tahun ini lebih tinggi lagi,” ucap Karyudi. 

Media Gathering dihadiri Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tegal Heri Eko Purnomo, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tegal Budi Saptaji, Sekretaris KPU Kota Tegal Andi Budi Harjanto, Komisioner KPU Kota Tegal, dengan menghadirkan narasumber General Manager Radar Tegal M Sekhun dan Kepala Perwakilan Suara Merdeka Pantura Wawan Hudiyanto.

BACA JUGA: Masa Pendaftaran Berakhir, KPU Terima Pendaftaran 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024

BACA JUGA: Dua Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tegal Mendaftar di KPU, Umi Azizah Tidak Ikut Daftar

Penyampaian materi oleh narasumber dimoderatori Komisioner KPU Kota Tegal Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia Charis Budiman. 

Sumber: