Selamat! Guru SD di Adiwerna Tegal Berhasil Bawa Pulang 1 Unit Mobil Wuling Air EV dari Bank Jateng

Selamat! Guru SD di Adiwerna Tegal Berhasil Bawa Pulang 1 Unit Mobil Wuling Air EV dari Bank Jateng

DAPAT MOBIL- Penyerahan Hadiah Tabungan Bima dilakukan oleh Pj. Bupati Tegal Dr. Agustyarsyah, S.SiT., S.H., M.P di Kantor Cabang Bank Jateng Slawi, Jl. Ahmad Yani No. 30 Slawi Jum’at, 23 Agustus 2924 lalu. -Istimewa-Radartegal.disway.id

SLAWI, radartegal.com- Ety Sulistyawati, guru SD negeri di Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal yang berhasil membawa pulang 1 unit mobil Wuling Air EV benar-benar beruntung. 

Ibu guru itu merupakan salah satu nasabah dari Bank Jateng Cabang Slawi yang beruntung mendapatkan Hadiah I, berupa 1 unit Mobil Listrik Wuling Air EV yang diberikan oleh Bank BUMD Propinsi Jawa Tengah tersebut.

Selain Ety, ada lima nasabah Bank Jateng Cabang Slawi lain, yang juga mendapatkan hadiah masing-masing berupa 1 unit sepeda motor Fazzio New Hybrid. 

Hadiah-hadiah tersebut merupakan hasil dari Undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2023.

BACA JUGA: Bangun Gedung Baru, Nana Sudjana Minta Bank Jateng Terus Berkontribusi dalam Pertumbuhan Ekonomi

BACA JUGA: Berhadiah Rp2,6 Miliar, 10 Ribu Pelari Bakal Ikuti Bank Jateng Borobudur Marathon 2024

Penyerahan Hadiah Tabungan Bima dilakukan oleh Pj. Bupati Tegal Dr. Agustyarsyah, S.SiT., S.H., M.P di Kantor Cabang Bank Jateng Slawi, Jl. Ahmad Yani No. 30 Slawi Jum’at, 23 Agustus 2924 lalu. 

Hadiah langsung diterima oleh nasabah bersangkutan.

Agustyarsyah, mengapresiasi pemberian hadiah oleh Bank Jateng tersebut, dan menilai Bank Jateng berkontribusi penting dalam mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Tegal. 

Menurutnya kemiskinan di Kabupaten Tegal yang masih tergolong tinggi terutama di masyarakat petani dan nelayan, membutuhkan peran perbankan terutama dalam pemberian kredit produktif sebagai dasar perkuatan ekonomi masyarakat.

BACA JUGA: KUR Bank Jateng 2024, Dorong Peningkatan Akses Pembiayaan UMKM Agar Bisa Naik Kelas

BACA JUGA: KUR Bank Jateng 2024 Bisa Bantu Modal Usaha sampai 100 Juta, Ini Syarat-syaratnya Agar Kredit Cepat Disetujui

Sementara itu, Pemimpin Cabang Bank Jateng Slawi Setiyo Aji, mengatakan Pemberian hadiah Tabungan Bank Bima tersebut merupakan wujud penghargaan atas kepercayaan yang diberikan nasabah dalam menitipkan dananya di Bank Jateng. 

Ia berharap agar hadiah yang diberikan akan dapat memberikan manfaat dan mendorong masyarakat untuk giat menabung.

Sumber: