Selamat! Guru SD di Adiwerna Tegal Berhasil Bawa Pulang 1 Unit Mobil Wuling Air EV dari Bank Jateng

Selamat! Guru SD di Adiwerna Tegal Berhasil Bawa Pulang 1 Unit Mobil Wuling Air EV dari Bank Jateng

DAPAT MOBIL- Penyerahan Hadiah Tabungan Bima dilakukan oleh Pj. Bupati Tegal Dr. Agustyarsyah, S.SiT., S.H., M.P di Kantor Cabang Bank Jateng Slawi, Jl. Ahmad Yani No. 30 Slawi Jum’at, 23 Agustus 2924 lalu. -Istimewa-Radartegal.disway.id

Aji menjelaskan, bahwa dana tabungan yang dipercayakan kepada Bank Jateng selanjutnya akan dijadikan perkuatan dalam penyaluran kredit kepada masyarakat yang pada akhirnya sebagian hasil laba yang diperoleh akan kembali disalurkan sebagai dana pembangunan.

Untuk itu, Bank Jateng mengajak masyarakat untuk menabung di Tabungan Bank Bima, selain berpeluang mendapatkan hadiah, dana yang terkumpul di Bank Jateng juga akan membantu perkuatan dalam penyaluran kredit ke masyarakat.

BACA JUGA: Program KUR Bank Jateng, Mudahkan Pinjaman dengan Bunga Rendah untuk UMKM

BACA JUGA: Cara Mengajukan KUR Bank Jateng 2024, Solusi Alternatif Keuangan Jelang Lebaran

Aji menambahkan, setiap nasabah berpeluang mendapatkan hadiah dari Tabungan Bima, karena undian akan diberikan untuk setiap Kantor Cabang (KC) maupun Kantor Cabang Pembantu (KCP), sehingga di setiap KC maupun KCP dipastikan akan mendapatkan hadiah.

Pemberian Hadiah Tabungan Bank Bima memang menjadi agenda rutin yang diberikan dua kali dalam setahun. 

Setiap nasabah yang memiliki rata-rata saldo minimal Rp30 juta per tahun, akan mendapatkan satu poin undian Grand Prize 1 unit mobil Hyundai Ioniq 5.

Sedangkan rata-rata saldo minimal 10 juta per tahun, akan mendapatkan satu poin undian Hadiah I, 1 unit mobil Wuling Air EV dan rata-rata saldo minimal 2 juta per tahun, akan mendapatkan satu poin undian Hadiah II, 1 unit spm Fazzio New Hybrid, demikian berlaku untuk kelipatannya.

Sehingga semakin besar nilai tabungannya, akan semakin besar pula peluang untuk meraih Hadian Tabunga Bima. (*)

Sumber: