8 Merek AC Murah Hemat Listrik untuk Ruangan yang Luas, Dijamin Tagihan Listrik Tetap Aman Terkendali

8 Merek AC Murah Hemat Listrik untuk Ruangan yang Luas, Dijamin Tagihan Listrik Tetap Aman Terkendali

AWET - AC murah hemat listrik untuk ruangan yang luas dan cepat dingin, menjadi pilihan konsumen saat ini.-media indonesia-

radartegal.id - 8 rekomendasi AC murah yang hemat listrik untuk ruangan luas, dengan pemakaian yang awet dan tahan lama akan dibahas lengkap dalam artikel ini. Bahkan AC tersebut membuat ruangan cepat dingin, dengan tagihan rekening listrik yang tak akan membengkak.

Rekomendasi 8 merek AC murah hemat listrik untuk ruangan luas ini, bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memiliki pendingin baru. Soal harga bisa dibuktikan, karena relatif sesuai dengan kondisi kebanyakan masyarakat dan tak harus merogoh kantong dalam-dalam.

Sekadar informasi, merek-merek AC murah yang hemat listrik untuk ruangan luas ini, juga bisa menurunkan suhu hanya dalam hitungan menit. Ditambah lagi fitur-fiturnya punsangat lengkap untuk menghasilkan udara yang sehat dan bersih.

Apalagi teknologi ramah lingkungan yang diusung merek-merek tersebut, semakin membuat rekening listrik mudah dijangkau. Selain kelebihan-kelebihan tadi, teknologi AC pintar juga semakin membuat perawatannya semakin mudah dan gampang.  

BACA JUGA: 5 Merk AC Murah Rp2 Jutaan Kaya Fitur untuk di Kamar, Dijamin Bikin Tidur Makin Nyenyak

BACA JUGA: Nyari AC Murah Dibawah 1 Juta? Berikut 5 Rekomendasi Terbaiknya untuk Anda

Daftar AC murah hemat listrik untuk ruangan yang luas 

1. Sharp Jetstream 1 PK X9VEY Inverter

Sharp Jetstream 1 PK X9VEY Inverter ini adalah AC yang menggunakan daya 780 watt dengan garansi sparepart 1 tahun. Selain hemat listrik, pendingin ruangan ini juga awet untuk digunakan dalam jangka panjang.

2. LG T10EV4 1 PK Dual Inverter

LG T10EV4 1 PK Dual Inverter ini memiliki fitur watt control yang mengatur daya listrik agar semakin efisien dengan penggunaan 215 watt. Bahkan walaupun menggunakan daya yang hemat, tapi suhu ruangan akan tetap stabil dinginnya.

3. AQUA AQA-KR5ANR1 1/2 PK

 

Sumber: