8 Merek AC Murah Hemat Listrik untuk Ruangan yang Luas, Dijamin Tagihan Listrik Tetap Aman Terkendali

8 Merek AC Murah Hemat Listrik untuk Ruangan yang Luas, Dijamin Tagihan Listrik Tetap Aman Terkendali

AWET - AC murah hemat listrik untuk ruangan yang luas dan cepat dingin, menjadi pilihan konsumen saat ini.-media indonesia-

AQUA AQA-KR5ANR1 1/2 PK hanya menggunakan daya listrik 390 watt saja. Walaupun irit listrik, tapi suhu dinginnya sangat stabil dengan performa mesin yang handal.

BACA JUGA: Anti Gerah! Rekomendasi AC Murah Hemat Listrik di Tokopedia Cuman Rp3 Jutaan

BACA JUGA: Nyari AC Murah dan Hemat dengan Harga Rp2 Juta? AC LG T06EV4 Bisa Jadi Pilihan Menarik, Begini Spesifikasinya

4. DENPOO Low Watt DDS05CNI 1/2 PK

 

DENPOO Low Watt DDS05CNI 1/2 PK dilengkapi fitur Carbon Active Filter untuk menyaring udara dari bakteri, debu, dan kotoran agar tetap bersih. Untuk daya AC ini menggunakan 345 watt yang cocok untuk di kantor atau rumah.

5. Sanken ELA-06 Split Low Watt 1/2 PK

Sanken ELA-06 Split Low Watt 1/2 PK ini menggunakan daya 395 watt dengan kesejukan yang stabil. Selain itu desainnya sangat estetik yang menambah keindahan ruangan.

 

6. Panasonic CSCU RS9UKP Inverter 1 PK

Panasonic CSCU RS9UKP Inverter 1 PK menggunakan daya 300 watt yang memberikan keseimbangan dan stabilnya suhu udara agar tetap dingin.

 

7. DAIKIN FTKQ25UVM4 Flash Inverter 1 PK

DAIKIN FTKQ25UVM4 Flash Inverter 1 PK ini menggunakan daya listrik 920 watt. Bahkan untuk pendinginan yang stabil membuat AC ini tidak meningkatkan biaya tagihan.

Sumber: