Anti Gerah! Rekomendasi AC Murah Hemat Listrik di Tokopedia Cuman Rp3 Jutaan

Anti Gerah! Rekomendasi AC Murah Hemat Listrik di Tokopedia Cuman Rp3 Jutaan

Rekomendasi AC Murah di Tokopedia--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari alat pendingin udara dengan harga terjangkau bisa ikuti artikel ini dengan seksama. Kami akan membagikan beberapa rekomendasi AC murah hemat listrik di Tokopedia. 

Membeli barang melalui platform e-commerce ini dinilai lebih terjangkau, cepat dan praktis. Namun, rekomendasi AC murah hemat listrik tetap harus dipertimbangkan.

Tidak hanya digunakan untuk ruangan perkantoran, tetapi juga untuk kenyamanan kamar di rumah. Dengan mengetahui rekomendasi AC murah hemat listrik, kita bisa membeli perangkat tersebut dengan harga terbaik.

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi AC murah hemat listrik di Tokopedia. Simak artikel radartegal.disway.id dengan seksama agar tidak ketinggalan informasinya! 

BACA JUGA: 4 AC Daikin 1/2 PK Terbaik 2024, Semakin Canggih dengan Nilai Tinggi Jika Dijual Lagi

Rekomendasi AC murah hemat listrik

Rekomendasi AC murah hemat listrik yang pertama berkaitan dengan PK. Ketika memilih AC yang paling cocok untuk kamar, Anda dapat mengukurnya dari daya kuda (horse power) yang dimiliki.

Di Indonesia, daya kuda ini lumrah disebut PK, yang diambil dari bahasa Belanda Paardenkracht (PK). Ukuran PK AC ini beragam, mulai dari AC ½ PK, AC 0,75 PK, AC 1 PK, AC 1,5 PK, hingga AC 2 PK. Pilihan terbaik untuk kamar ukuran normal di Indonesia adalah AC ½ PK. 

Dengan daya kuda sejumlah tersebut, AC tersebut dapat berfungsi baik untuk ruangan seluas 6 hingga 11 m2. Sementara itu, untuk ruangan atau kamar dengan luas lebih besar, dibutuhkan AC dengan daya kuda lebih besar, misalnya AC 1 PK untuk ruangan seluas 18-22 m2, atau AC 2 PK untuk ruangan berdimensi 28 hingga 40 m2. 

Memilih AC ½ PK terbaik kini tidak perlu membuat kita datang ke toko elektronik. Terdapat berbagai pilihan AC ½ PK yang bisa ditelusuri secara online melalui Tokopedia. 

BACA JUGA: Pilihan AC Sharp 1/2 PK Terbaik 2024, Bikin Sejuk Ruangan Small hingga Medium

Bahkan, pembelian pun dapat dilakukan melalui platform tersebut.

1. AC 1/2 PK Gree

Sumber: