PWI Kota Tegal Tempati Kantor Baru di Komplek PPIB, Ketua: Ini Program Kerja Utama

PWI Kota Tegal Tempati Kantor Baru di Komplek PPIB, Ketua: Ini Program Kerja Utama

POTONG TUMPENG-Ketua PWI Kota Tegal Meiwan Dani Ristanto potong tumpeng saat tasyakuran Kantor Sekretariatan PWI Kota Tegal, Jumat, 9 Agustus 2024.-Meiwan-Radartegal.disway.id

TEGAL, radartegal.id- Menempati kantor baru di Komplek PPIB, Jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tegal mengelar tasyakuran kantor kesekretariatan secara sederhana.

Kantor Sekretariatan PWI Kota Tegal tersebut, merupakan program kerja utama yang telah diselesaikan. Selain program itu, masih ada beberapa program kerja yang akan dijalan ke depan. 

Untuk itu, kekompakan antar pengurus diharapkan tetap solid. Sehingga seluruh program PWI Kota Tegal bisa terlaksana dengan baik.

"Dengan kekompakan antar pengurus, seluruh program kerja akan dapat dijalankan," ungkap Ketua PWI Kota Tegal Meiwan Dani Ristanto, Jumat, 9 Agustus 2024.

BACA JUGA: PWI, KPU dan Bawaslu Kota Tegal Kompak Ajak Masyarakat Tak Ikut Golput dalam Pemilu 2024

BACA JUGA: Tangkal Berita Hoax Terkait Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Tegal Gandeng PWI

Kegiatan tasyakuran kantor baru dilakukan sebagai wujud syukur. Karena kantor tersebut sudah bisa digunakan untuk aktivitas dan koordinasi wartawan yang tergabung dalam PWI.

"Terima kasih atas kerja sama semuanya, sehingga sekarang kita sudah memiliki kantor untuk koordinasi atau aktivitas kewartawanan," kata Meiwan.

Selain itu, dengan adanya kantor tersebut akan dapat mempermudah melakukan koordinasi dengan pihak lain. Sehingga sinergi akan dapat terjalin dengan baik. Terutama untuk alamat surat dan komunikasi.

"Kantor tersebut untuk mempermudah dalam melakukan koordinasi dengan pihak lain, terutama Pemkot Tegal," ujarnya.

Sumber: