Yakin Paylater Bunga Rendah Bikin Belanja Online Semakin Mudah? Ingat Potensi Jeratan Galbay

Yakin Paylater Bunga Rendah Bikin Belanja Online Semakin Mudah? Ingat Potensi Jeratan Galbay

GALBAY - Hindari potensi gagal bayar (galbay) paylater bunga rendah, agar tidak terjerat hutang yang menumpuk.--

radartegal.id - Fleksibilitas payleter membuat layanan jasa keuangan tersebut, banyak menjadi incaran orang-orang dan calon nasabah. Apalagi ternyata fasilitas-fasilitas atau fitur-fiturnya juga menarik seperti paylater bunga rendah.

Tentu saja ini menjadi kabar baik, karena dengan memilih paylater bunga rendah bisa terhindar dari jeratan bunga dan tunggakan yang tak sedikit. Selain itu mekanisme layanan paylater yang buy now pay later (BNPL) banyak digemari generasi zaman sekarang.

Sekadar informasi, paylater bunga rendah secara kasat mata lebih menguntungkan dari pada paylater biasa. Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahasnya lebih detail, bahkan tidak menerapkan bunga untuk pinjamannya.

BACA JUGA: Jangan Tertipu Promo dan Cashback, Pilih Paylater Bunga Rendah untuk Belanja Online

Rekomendasi 5 paylater bunga rendah

1. Bukalapak

Paylater yang pertama datang dari Bukalapak. Buka lapak menyediakan paylater ini dengan tujuan memudahkan untuk bertransaksi.

Sepertinya tidak ada bunga dalam aplikasi ini. Untuk limitnya sendiri setiap bulan bisa mencapai 1 juta hingga 3 juta.

2. Traveloka

Pilihan selanjutnya yang traveloka paylater dengan bunga yang cukur rendah. Bunga yang ada pada aplikasi ini memiliki sistem bunga flat.

BACA JUGA: Sama-sama Beresiko, Antara Pinjol dan Paylater Mana yang Lebih Menguntungkan?

Bunga yang tertera dalam aplikasi ini mencapai 2,25% hingga 4,80%. Untuk limit dari produk ini sangat tinggi bisa mencapai 170 Cm.

3. Blibli

Salah satu produk dari E-Commerce ini paling menarik. Kamu akan mendapatkan beberapa biaya seperti biaya transaksi dan bunga dari setiap transaksi dengan paylaterbunga rendah ini.

Sumber: