Toyota Rush GR Sport, Tampil Lebih Agresif dan Sporty Dibanderol Mulai Rp299 Jutaan

Toyota Rush GR Sport, Tampil Lebih Agresif dan Sporty Dibanderol Mulai Rp299 Jutaan

Toyota Rush GR Sport, Tampilan lebih agresif dan sporty--

BACA JUGA: Toyota Raize 2024 Bukan Sembarang SUV, Fitur Kesematan Lengkap dengan Mesin Numero Uno

BACA JUGA: Saingi Pajero dan Toyota, Ini 6 Keunggulan Izusu MU-X 2024 yang Punya Mesin Badak dan Cocok untuk Off-Road

3. Harga dan Varian Warna pada Tipe Toyota Rush GR Sport

Selain mempunyai varian tipe GR Sport, Toyota Rush juga mempunyai varian G Type yang mempunyai harga yang dibanderol mulai Rp284.400.000. Namun pada Type GR Sport yang merupakan tipe tertinggi dibanderol dengam harga Rp299.750.000.

Harga tersebut merupakan harga rekomendasi yang tentunya harga di setiap daerah bisa saja berbeda. Harap cek harga terupdate jika Anda ingin membelinya. 

Toyota Rush GR Sport mempunyai 5 pilihan warna yaitu White, Silver Mica Metalic, Black Metalic, Bronze Mica Metalic, dan terakhir yaitu Dark Red Mica Metalic. Warna tersebut dapat dipilih sesuai selera Anda.

Dengan hadirnya Toyota Rush GR Sport, Toyota optimis dapat mempertahankan dominasinya di segmen SUV kompak. Mobil ini diharapkan dapat menarik minat konsumen yang menginginkan SUV dengan tampilan lebih sporty tetapi tetap fungsional untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA: Review New Toyota Rush 2024, Aura Memancar dengan Dukungan Fitur Canggih

BACA JUGA: Lebih Fresh, Toyota Rush 1.5 GR Sport Manual Facelift 2024 Diam-diam Tingkatkan Interior & Eksterior

Jadi tunggu apalagi? Kunjungi dealer Toyota terdekat dan rasakan sensasi berkendara menggunakan Toyota Rush GR Sport yang merupakan SUV andalan keluarga untuk menemani berpergian kemanapun.

Demikian informasi yang kami berikan mengenai Toyota Rush GR Sport yang memiliki tampilan sporty dan stylish. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Sumber: