Lebih Fresh, Toyota Rush 1.5 GR Sport Manual Facelift 2024 Diam-diam Tingkatkan Interior & Eksterior

Lebih Fresh, Toyota Rush 1.5 GR Sport Manual Facelift 2024 Diam-diam Tingkatkan Interior & Eksterior

Lama Tidak Ada Kabar, Toyota Rush 1.5 GR Sport Manual Facelift 2024 Diam-diam Tingkatkan Interior & Eksterior--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Lama tidak ada kabar, Toyota Rush 1.5 GR Sport Manual Facelift 2024 kembali mengkagetkan jagad otomotif dengan desain terbarunya. Khsususnya dibagian interior dan eksteriornya yang akan menjadi topik pembahasan artikel ini.

Walaupun perubahan tidak dalam skala besar-besaran, namun perubahan ini meningkatkan looks Rush menjadi semakin gahar dan sporty tentunya. Bahkan mobil ini berhasil tampil lebih sporty berkat penyegaran yang dialaminya.

Selain menjadikannya lebih sporty, model facelift ini juga yang nantinya akan bersaing di pasar otomotif melawan kompetitor lainnya di segmen Low MPV.

Nah daripada penasaran seperti apa perubahan pada eksterior dan interior Rush facelift, langsung kita bahas saja secara lengkap melalui penjelasan dibawah ini.

BACA JUGA: Bongkar Eksterior dan Interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited 2021, Apa Bedanya dengan Veloz Biasa?

BACA JUGA: Fitur Utama Toyota Innova Zenix Q Hybrid CVT 2024, Punya Teknologi Hibrida Memukau dan Irit BBM

Review eksterior dan interior Toyota Rush 1.5 GR Sport Manual Facelift 2024

1. Eksterior

Dilihat dari depan, Rush GR Sport Manual Facelift hadir dengan beberapa perubahan pada bagian depan. Terlihat model grill-nya sekarang memiliki lelukan yang tampil lebih sporty dan tebal dengan finishing warna black glossy.

Tidak lupa juga penempatan emblem GR dibagian depan kiri menegasskan identitas tipe GR Sport. Sementara lampu utama pada bagian LED multireflector meningkatkan visibilitas dimalam hari, ditambah dengan lampu senja dan lampu kabut.

Dibagian sampingnya, Toyota Rush versi facelift ini dilengkapi dengan velg berukuran R17 yang mirip dengan milik Terios Air Custom. Hanya saja velg ini diberi warna tuton Polish Black dan silver.

Overfender sekarang difinishing dengan warna black glossy, menggantikan warna black Dove sebelumnya. Side body moldin juga mengalami perubahan posisi sekaligus warna.

BACA JUGA: Mengusung Mesin 2ZR-FXE 1.800 cc, Intip 4 Keunggulan Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport 2024

BACA JUGA: Agustus Mendatang, Toyota Avanza Hybrid Akan Muncul Kali Pertama di GIIAS

Sumber: