Hyundai Creta SUV, Mobil Yang Tetap Memukau Di Tahun 2024

Hyundai Creta SUV, Mobil Yang Tetap Memukau Di Tahun 2024

Hyundai Creta, Mobil yang masih menjadi primadona jalanan--

radartegal.id- PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) memproduksi Hyundai Creta SUV yang merupakan kendaraan yang tetap stylish dan modern di tahun 2024. Membuatnya semakin menarik di pandang mata dan performa yang cukup apik.

Dengan dibekali performa yang tangguh dan fitur yang canggih, kendaraan ini sudah tentu nyaman saat dikendarai. Mempunyai interior dan eksterior yang menarik dan nyaman.

Kapasitas 5 seat sudah lebih dari cukup untuk menjelajah jalanan bersama orang tersayang dan dapat menemani aktivitas harian anda. Sehingga sangat nyaman dinaiki saat perjalan jauh.

Berikut ulasan mengenai Hyundai Creta SUV yang tetap memukau di tahun 2024. Simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas agar mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: Mengulik Mobil Honda Brio, si Mungil yang Selalu Menjadi Favorit Gen Z

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Liburan Keluarga Modern

Fitur cangih Hyundai Creta SUV

Hyundai Creta mempunyai fitur canggih untuk menunjang keamanan dan keyamanan saat berkendara. Fitur Forward Collision- avoidance Assist (FCA).

Fitur ini dapat berfungsi untuk mengingatkan pemudi ketika sistem mendeteksi adanya resiko. Seperti orang menyebrang maka kendaraan tiba-tiba akan melambat.

Fitur lainya yaitu Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), dan Adaptive Cruise Control (ACC). Membantu pengemudi untuk menghindari kecelakaan dan memastikan perjalanan yang aman dan nyaman dilengkapi panoramic sunroof.

Performa Tangguh dan Hemat Bahan Bakar

Hyundai Creta SUV  2024 dilengkapi dengan mesin 1.0L Turbo yang menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 14.3 kgm. Mesin ini memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang bertenaga, sehingga Anda dapat menjelajahi berbagai medan dengan mudah.

BACA JUGA: Pengantin Baru Wajib Tahu! Rekomendasi Mobil Honda yang Cocok untuk Keluarga Muda

 

Sumber: