Hyundai Creta SUV, Mobil Yang Tetap Memukau Di Tahun 2024

Hyundai Creta SUV, Mobil Yang Tetap Memukau Di Tahun 2024

Hyundai Creta, Mobil yang masih menjadi primadona jalanan--

BACA JUGA: Tips Memilih Mobil untuk Mahasiswa Antar Kota, Rekomendasi untuk Perjalanan Jauh yang Aman

Selain itu, Creta juga terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit. DI mana konsumsinya hanya mencapai 18.3 km/liter untuk varian 1.0L Turbo GR CVT.

Harga Hyundai Creta SUV 

Harga berikut ini merupakan rekomendasi, tentunya di setiap daerah akan berbeda, pastikan anda cek referensi harga dahulu sebelum membeli. Mempunyai 3 tipe yaitu Hyundai Creta Active MT yang dibanderol kisaran Rp.297,3 Jutaan.

Kemudian Hyundai Creta Trend MT mempunyai harga sekitar Rp.319,3 Jutaan. Serta Hyundai Creta Trend IVT merupakan tipe tertinggi dari lainya yang dibanderol dengan harga kisaran Rp.340,5 Jutaan.

Hyundai Creta 2024 adalah pilihan ideal bagi Anda yang mencari SUV yang stylish, tangguh, hemat bahan bakar, aman, dan nyaman. Dengan berbagai penyegaran yang ditawarkan.

Tunggu apalagi? Rasakan sensasi berkendara menggunakan Hyundai Creta yang masih menjadi primadona saat ini. Segera unjungi dealer mobil Hyundai terdekat di kota anda.

Demikian informasi mengenai Hyundai Creta yang masih nyaman digunakan saat berkendara. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya.

 

Sumber: