Pembelinya Menang Banyak, 6 Smart TV Murah Terbaik 2024 Ini Punya Gambar Setara Bioskop

Pembelinya Menang Banyak, 6 Smart TV Murah Terbaik 2024 Ini Punya Gambar Setara Bioskop

TERBAIK - Smart TV murah terbaik 2024 rata-rata sudah menyematkan fitur-fitur canggih dan kekinian di spesifikasinya.--

radartegal.id - Televisi saat ini menjadi salah satu alat yang paling dibutuhkan, untuk pemenuhan hiburan di rumah. Karena itu, artikel ini akan membahas detail rekomendasi Smart TV murah terbaik 2024 yang bisa Anda pertimbangkan.

Rekomendasi Smart TV murah terbaik 2024 ini merupakan update unit paling baru, yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern. Sehingga Anda sebagai pembeli, akan lebih mudah mendapatkan sejumlah hiburan yang dikehendaki.

Jadi dengan adanya rekomendasi Smart TV murah terbaik 2024 ini bisa membantu kamu untuk menemukan yang paling cocok. Selain itu ada harga yang bisa kamu ketahui terkait daftar Smart TV tersebut.

BACA JUGA: Daftar Smart TV Murah dan Berkualitas, Sajikan Konten Hiburan dari Berbagai Sumber

6 rekomendasi Smart TV murah terbaik 2024

1. Changhong Android TV L43H7 43'

Changhong termasuk merek TV pendatang baru yang murah namun kualitasnya tak kalah bagus. Salah satu unggulannya adalah Changhong Android TV L43H7 dengan layar LED 43 inci.

Smart TV ini memiliki desain modern dengan bingkai tipis, sehingga nyaman dipandang mata. Dengan resolusi full HD dan teknologi HDR10+, Smart TV ini menampilkan gambar jernih. Dilengkapi sistem audio Dolby, suara televisi ini menjadi kuat.

Rentang harga: Rp3 juta - Rp3,5 juta.

BACA JUGA: 5 Pilihan Smart TV Murah Layar Lebar plus Resolusi 4K, Harga di Bawah 5 Jutaan

2. Sharp Aquos Android TV 2T-C42BG1i 43'

Sharp memiliki berbagai produk elektronik yang bagus, salah satunya adalah Smart TV dengan seri Aquos. Salah satu yang terbaik adalah Sharp Aquos Android TV 2T-C42BG1i berukuran 43 inci.

Layarnya luas dengan teknologi HDR10 dilengkapi beberapa fitur pendukung yang memastikan ketajaman layar TV. Selain layar, televisi ini dilengkapi dengan sistem operasi Android yang membuat TV bisa ditambahkan aplikasi seperti di HP, misalnya YouTube, Netflix, serta fitur voice search.

Rentang harga: Rp3,8 juta - Rp5 juta.

Sumber: