Daftar Smart TV Murah dan Berkualitas, Sajikan Konten Hiburan dari Berbagai Sumber

Daftar Smart TV Murah dan Berkualitas, Sajikan Konten Hiburan dari Berbagai Sumber

smart TV murah dan berkualitas.--

radartegal.id – Penggunaan Smart  TV kini makin diminati oleh masyarakat karena memiliki beberapa kelebihan yang  tidak dimiliki oleh TV  tabung. Bagi Anda yang berminat berikut ini 5 daftar smart TV murah dan berkualitas.

Kini Anda bisa mendapatkan smart TV murah dan berkualitas. Rekomendasi smart  TV terbaik berikut ini merupakan TV canggih dengan beragam fitur yang dapat Anda nikmati.

Keberadaan smart TV sendiri di era modern seperti saat ini, dapat dengan mudah Anda temukan. Namun, supaya tidak salah membeli produknya maka Anda perlu mengetahui rekomendasi smart TV murah dan berkulitas seperti berikut ini, ya.

Dengan mengetahui smart TV terbaik 2024 ini, maka bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang berencana membeli  TV baru. Berikut ini smart TV murah dan berkulitas dengan fitur beragam.

BACA JUGA: Smart TV Samsung Q70C Semakin Canggih, Layar 65 Inci Resolusi 4K QLED dan Bisa Diperintah Pakai Suara

BACA JUGA: Didukung Dolby Atmos dan Dolby Vision, Smart TV TCL 50A20 Jadi Televisi Murah yang Layak Dimilik

Daftar Smart TV Murah dan Berkualitas

1. Realme Smart TV 32 inch

Produk smart TV dari Realme ini akan memanjakan Anda dengan layar lebar, bezel tipis, dan desain ramping. TV ini diketahui menawarkan lebih dari 100.000 jam konten hiburan dari berbagai sumber, untuk harga mulai dari Rp2.115.000.

Tidak hanya itu, smart TV yang stau ini juga berbasis Android dan sudah dilengkapi dengan Chroma Boost Picture Engine untuk gambar lebih cerah dan jernih. Kemudian,kualitas audionya jugatidak kalah menarik, karena menggunakan speaker stereo dan Dolby Audio.

2. Xiaomi Mi TV 4 32 inch

Smart TV yang satu ini menawarkan hiburan lengkap dengan lebih dari 700.000jam konten dari beragam kategori yang dapat Anda nikmati sepuasnya. Xiaomi Mi TV didukung dengan sistem Android, sehingga memungkinkan Anda untuk bisa menginstal aplikasi favorit dari  PlayStore.

Dengan desain minimalis dan bezel tipis. Maka, membuat TV yang satu ini cocok untuk mempercantik ruang tamu Anda dan dilengkapi juga dengan speaker stereo.

Harga Xiaomi Mi TV 4 32 inch dibanderol mulai Rp2.332.000.

BACA JUGA: Ulasan Spesifikasi Smart TV Samsung The Frame QLED yang Menawarkan 1 Miliar Warna Mirip Bingkai Foto

BACA JUGA: Smart TV Samsung Q70C Semakin Canggih, Layar 65 Inci Resolusi 4K QLED dan Bisa Diperintah Pakai Suara

3. LG LN 5600 43 inch

Smart TV dari LG ini menyuguhkan layar 43 inch yang lebar dengan tingkat kecerahan tinggi serta Wide Viewing  Angle. Terdapat dukungan Dolby Audio, sehingga menyuguhkan kualitas suara terbaik untuk pengalaman menonton lebih imersif.

Melalui smart TV LG 43 inch ini, Anda jugadapat mengakses beragam aplikasi streaming dan menikmati berbagai kontek menarik, lho. Gimana, cukup menarik bukan smart TV LG ini.

Harga smart TV LG LN 5600 43 inch dibanderol sekitar Rp4.110.000.

4. Sharp BG1I 32 inch

Sharp BG1I hadirkan sistem operasi Android dengan harga cukup terjangkau. Terdapat fitur lainnya seperti Google Assistant, yang memungkan Anda untuk membuat perintah suara dengan mudah, harga smart TV ini mulai dari Rp1.699.000.

Kemudian, tersediakoneksi Bluetooth Audio yang memungkinkan Anda untuk bisa terhubung keperangkat audio tanpa kabel. Chromecast Built-in berfungsi untuk meminddahkan konten dari HP ke layar  TV dengan praktis.

BACA JUGA: Rekomendasi Tipe Smart TV Merk Panasonic Kualitas Terpercaya, Siap Dipinang untuk di Rumah

BACA JUGA: 7 Keunggulan Smart TV TCL 32A3, Cuma Sejutaan Sudah Bisa Akses Beragam Konten Online

5. Samsung T4500 32 inch

Smart TV Samsung T4500 hadirkan sensasi gambar lebih jernih tanpa bayangan dan akses beragam konten pilihan. Terdapat koneksi WiFi yang memungkinkan Anda untuk bisa mengakses film dan hiburan lainnya dengan mudah.

Smart TV yang satu ini juga dilengkapidengan One Remote  untuk mengendalikan beragam perangkat serta sudah mendukung Bixby untuk perintah suara. Bagaimana, cukup menarik bukan spesifikasi smart TV dari Samsung ini, harganya juga cukup terjangkau yakni sekitar Rp3.095.000.

Perlu Anda ingat bahwa ulasan di  tas mengenai smart TV murah dan berkualitas tentu memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Maka, ada baiknya pilihlah sesuai dengan preferensi  dan kebutuhan hiburan Anda, ya.

Demikian ulasan mengenai  smart TV murah dan berkualitas. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Sumber: