Yamaha NMAX Turbo, si Bongsor yang Tawarkan Performa Tangguh di Balik Desain Menawan

Yamaha NMAX Turbo, si Bongsor yang Tawarkan Performa Tangguh di Balik Desain Menawan

KEKINIAN- Yamaha NMAX Turbo yang dapat menemani perjalanan harian anda--

Radartegal.id- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan varian motor terbarunya yang gagah dan tangguh untuk menemani aktivitas harian Anda. Yamaha NMAX Turbo merupakan pilihan yang cocok bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan baru dengan performa yang tangguh.

Mempunyai desain yang menawan dan elegan, membuat para pengendaranya bisa tampil lebih keren. Yamaha NMAX Turbo mempunyai beberapa pilihan warna yang menarik, yang dapat diseSuaikan dengan selera dan kebutuhan pengendara.

Yamaha NMAX Turbo juga cocok untuk berkendara antara luar kota. Buat yang sering healing dengan menggunakan motor, Yamaha NMAX Turbo merupakan solusi yang bagus dengan tingkat berkendara yang sudah nyaman dan aman.

Berikut ulasan mengenai Yamaha NMAX Turbo dengan performa yang tangguh. Harap simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas agar mengetahui informasi-informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155, Desain Sporty yang Gagah Mulai Jadi Incaran Gen Z

BACA JUGA: Skuter Retro Bergaya Yamaha Fazzio, Cocok Untuk Temani Nongkrong Generasi Muda

Fitur Yamaha NMAX Turbo

Selain mempunyai performa yang tangguh, Yamaha NMAX Turbo juga sudah mempunyai fitur-fitur yang canggih dan membuat Anda nyaman saat berkendara. Sudah menggunakan Smart Key yang memberikan keamanan motor kita.

Electric Power Outlet USB Type C, dapat membantu para pengendara mengisi daya saat berpergian dengan jarak yang jauh. Serta sudah terhubung pada aplikasi Y-Connect membuat pengendara dapat mengontrol motor melewati smarthphone.

Dilengkapi dengan lampu LED yang sudah pasti nyaman saat dipakai berkendara saat malam hari.

Varian Warna dan Harga Yamaha NMAX Turbo

Mempunyai varian type dengan berbagai macam warna sudah membuat Anda tampil gaya dengan motor Yamaha NMAX Turbo terbaru.  

BACA JUGA: Bingung Pilih Mana ? Cek Sekarang Perbedaan Yamaha Nmax Turbo dan Honda ADV 160 yang Wajib Kamu Tahu

Sumber: