Rekomendasi Motor Hemat BBM Terbaru Tahun 2024, Nomor 4 Jarang Banget yang Punya

Rekomendasi Motor Hemat BBM Terbaru Tahun 2024, Nomor 4 Jarang Banget yang Punya

OTOMOTIF- TVS Dazz adalah salah satu rekomendasi motor hemat BBM terbaru.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Harga bahan bakar yang terus meningkat menjadi salah satu momok bagi banyak orang, terutama bagi pengguna kendaraan pribadi. Hal ini tentu saja membuat kita harus lebih cermat dalam memilih kendaraan, terutama bagi yang sedang mencari motor hemat BBM terbaru.

Memilih motor dengan konsumsi bahan bakar yang irit menjadi solusi utama untuk menghemat pengeluaran di tengah situasi seperti ini. Untungnya, di tahun 2024 ini, banyak pilihan motor hemat BBM terbaru yang menawarkan teknologi canggih dan fitur inovatif untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Untuk kebutuhan sehari-hari, motor hemat BBM terbaru sangat menjadi pilihan tentunya. Oleh karena itu kali ini kita akan menengok beberapa motor dengan konsumsi bahan bakar paling irit.

Berikut ini beberapa rekomendasi motor hemat BBM terbaru tahun 2024 yang bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu. Simak ulasannya sampai akhir dan tentukan pilihanmu!

BACA JUGA: Legend! Ini 5 Daftar Motor Bekas Murah, Spare Partnya Hanya Rp2-3 Jutaan

1. Honda BeAT

Siapa yang tidak kenal dengan Honda BeAT? Motor matic yang satu ini memang sudah lama dikenal sebagai salah satu motor paling irit di Indonesia.

Di tahun 2024 ini, Honda BeAT kembali hadir dengan beberapa pembaharuan. Termasuk teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang membuatnya semakin hemat bahan bakar.

Berdasarkan pengujian internal Honda, BeAT mampu mencapai konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter (metode EURO 3). Ditambah lagi dengan desainnya yang stylish dan modern, serta berbagai fitur yang fungsional, seperti lampu LED, power charger, dan bagasi yang luas, menjadikan Honda BeAT pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari motor irit dan stylish.

2. Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 merupakan motor hemat BBM terbaru yang menjadi pesaing kuat Honda BeAT di kelas motor matic irit. Motor ini dibekali dengan mesin 125cc SOHC yang bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi SSS (Stop & Start System) yang dapat mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti selama lebih dari 5 detik.

Teknologi ini terbukti efektif dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar, sehingga Mio M3 125 mampu mencapai konsumsi bahan bakar hingga 58,8 km/liter (metode EURO 3). Selain itu, Mio M3 125 juga memiliki desain yang sporty dan modern, serta dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti lampu LED, kunci kontak SSS, dan bagasi yang luas.

BACA JUGA: 4 Alasan Honda Supra X 125 Matic 2024 Jadi Motor Ideal, Mampu Penuhi Kebutuhan Pengguna di Tanah Air?

3. Suzuki Nex II

Sumber: