5 Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal, Tawarkan Destinasi Menarik Bagi Pengunjung

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal, Tawarkan Destinasi Menarik Bagi Pengunjung

Salah satu destinasi di tegal yang wajib dikunjungi--

radartegal.id- Tegal, Jawa Tengah menawarkan beberapa pilihan destinasi menarik yang wajib kalian kunjungi. Destinasi tersebut bakal memberikan pengalaman liburan yang beragam bagi pengunjungnya.

Destinasi wisata itu ada yang berada di wilayah Kabupaten dan Kota Tegal. Obyek wisata tersebut seperti Pantai Alam Indah (PAI), Pemandian Air Panas Guci, Wisata Prabalintang, Rita Park dan Waduk cacaban.

Bagi Anda yang tengah di Tegal, jangan pernah lewatkan untuk berkunjung ke lokasi tersebut. Karena, akan lebih menjadikan liburan anda semakin terkesan.

Berikut rangkuman tentang beberapa rekomendasi tempat wisata di Tegal yang menarik untuk dikunjungi. Baca hingga tuntas artikel berikut ini.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata di Tegal Murah dan Gratis, Cocok Didatangi Bersama Keluarga

BACA JUGA: Tempat Wisata dengan Mitos yang Seram di Tegal, Konon Sering Ada yang 'Minta' Tumbal

1. Pantai Alam Indah (PAI)

Pantai ini terletak di pinggir jalur pantura pada Kelurahan Mintaragen,Kota Tegal. Pantai ini cocok bagi wisatawan yang ingin berlibur atau hanya untuk sekedar menikmati pemandangan yang memukau pada saat matahari terbenam.

Selain itu, juga cocok untuk berlibur bersama keluarga atau hanya sekedar bersama teman-teman. Untuk jam operasional loket PAI mulai pukul 05.00-20.00 WIB.

2. Pemandian Air Panas Guci

Pemandian Air Panas Guci menawarkan pengalaman berendam dengan air panas dengan latar keindahan Gunung Slamet yang mempunyai udara sejuk. Tak hanya berendam pengunjung bisa mengecamp di basecamp permadi yang berada di Guci.

Pemandian Air Panas ini beragam seperti Guci Forest dan Guciku. Di lokasi ini anda juga dapat menyewa tempat menginap di dalam area Guciku, Pancuran 13, Pancuran 5 dan masih banyak pemandian Air Panas di sekitarnya.

BACA JUGA: 7 Objek Wisata di Kawasan Guci Tegal yang Wajib Dikunjungi, Mulai Wisata Alam Sampai Buatannya

BACA JUGA: Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal, Suasana Wisata Berbeda di Pabrik Pembuatan Gula

Sumber: