5 Tempat Wisata di Tegal Murah dan Gratis, Cocok Didatangi Bersama Keluarga

5 Tempat Wisata di Tegal Murah dan Gratis, Cocok Didatangi Bersama Keluarga

5 tempat wisata di Tegal murah dan gratis-Tangkapan layar YouTube/Sobat Jalan Yuk-

RADAR TEGAL - Ada 5 tempat wisata di Tegal murah dan bahkan ada yang gratis bisa Anda datangi bersama keluarga. Di beberapa tempat ini Anda bisa menghabiskan waktu untuk bersantai atau bercengkrama dengan keluarga sembari menghabiskan hari.

Rekomendasi tempat wisata di Tegal murah dan gratis ini juga mudah dijangkau. Akses jalannya tidak begitu sulit, bisa didatangi dengan kendaraan umum atau pribadi.

Tempat wisata di Tegal murah dan gratis ini bahkan menawarkan keindahan alam dan ada juga yang memberikan wawasan baru. Jadi sangat ideal untuk Anda nikmati bersama keluarga tersayang.

Di bawah ini 5 tempat wisata di Tegal murah dan gratis yang bisa jadi referensi. Mulai dari alun-alun, taman kota, sampai daerah bukit.

5 Tempat wisata di Tegal murah dan gratis

Ada beberapa rekomendasi destinasi wisata di Tegal dengan harga tiket masuk murah dan bahkan gratis bisa Anda kunjungi. Berikut diantaranya.

BACA JUGA : 9 Fakta Menarik Kota Tegal yang Jadi Magnet Bagi Wisatawan untuk Kembali Datang

1. Alun-alun Kota Tegal 

Tempat wisata populer di Tegal yang gratis bisa Anda kunjungi yaitu Alun-alun Kota Tegal. Di sini merupakan pusat kegiatan sosial dan budaya masyarakat setempat. 

Anda dan keluarga dapat menghabiskan waktu di sini untuk bersantai, menikmati suasana kota, atau sekadar berjalan-jalan. Jangan lupa mencicipi kuliner yang dijual oleh pedagang di area ini.

2. Pantai Alam Indah 

Rekomendasi tempat wisata Tegal yang terkenal dan wajib dikunjungi selanjutnya yaitu Pantai Alam Indah. Pantai ini termasuk salah satu pantai yang cukup populer di Tegal. 

Anda dapat menikmati pemandangan pantai, berjalan-jalan di sepanjang pantai atau sekadar duduk-duduk bersama keluarga menikmati angin laut. Untuk biaya masuknya kurang lebih Rp5 ribu per orang.

BACA JUGA: Sejarah Kota Tegal yang Jangan Sampai Terlupakan, Ini Pesan Terakhir Ki Gede Sebayu

Sumber: