Selain Super Irit, Ini 5 Keunggulan Skutik Honda Genio 2024 Terbaru yang Bikin Gen Z Jatuh Hati

Selain Super Irit, Ini 5 Keunggulan Skutik Honda Genio 2024 Terbaru yang Bikin Gen Z Jatuh Hati

5 Keunggulan Motor Honda Genio 2024--

Lampu LED: lampu LED yang digunakan dalam motor ini berfungsi untuk memberikan pengelihatan kepada penggunanya secara lebih jelas terutama di malam hari atau di jalanan yang tidak ada lampu jalannya, hal ini membuat efisiensi energi yang lebih baik.

BACA JUGA: Fakta Keunggulan Honda Genio Dibandingkan dengan Stylo dan Scoopy, Ini Penjelasannya

Fungsi sistem idle stop "ISS": fitur ini berfungsi untuk mematikan mesin secara otomais saat berhenti, menghemat bahan bakar, mengurangi emisi, dan tentunya akan ramah lingkungan.

4. Sistem Pengereman yang Akurat

Sistem pengereman Honda Genio juga dinilai tinggi. Dengan menggunakan rem cakram depan dan rem tromol belakang, motor ini memberikan keamanan ekstra kepada pengendaranya dalam berbagai kondisi jalan tanpa khawatir akan terjadi rem blong.

5. Memiliki Handling Responsif dan Stabilitas Luar Biasa

Honda Genio 2024 dibekali suspensi depan teleskopik dan unit Pro-Link di  belakang,  memberikan kenyamanan optimal saat melewati medan jalan berlubang atau saat melewati polisi tidur.

BACA JUGA: Unggulkan Performa Handal dan Irit BBM, Begini Spesifikasi dan Kelebihan yang Dimiliki Honda Genio 2023

Ukuran ban yang disesuaikan dengan bobot mesin dan desain yang pas meningkatkan stabilitas dan traksi di berbagai kondisi jalan yang akan dilaluinya.

Kesimpulan 

Honda Genio 2024 ini dijual dengan Harga terjangkau yaitu Rp 19,11 hingga Rp 19,73 Juta tidak sampai Rp 20 jt setara dengan fitur dan performa yang ditawarkan, Honda Genio hadir dengan harga yang kompetitif di kelasnya sehingga menjadi pilihan irit bagi pengendara skuter matic yang membedakannya dari pesaingnya di kategori skuter matic lainnya.

Honda Genio 2024 bukan hanya sekadar motor matic biasa, tetapi bisa dibilang simbol gaya hidup yang modern dan praktis tak heran jika motor ini laris di hati banyak pengendara  Indonesia.

BACA JUGA: New Honda Genio Kini Tampil Lebih Bergaya

Karena itu, jangan lewatkan kesempatan merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda Genio 2024 ini, sangat direkomendasi untuk sepeda motor matic terbaik dikelasnya. Semoga bermanfaat.

Sumber: