Selain Super Irit, Ini 5 Keunggulan Skutik Honda Genio 2024 Terbaru yang Bikin Gen Z Jatuh Hati

Selain Super Irit, Ini 5 Keunggulan Skutik Honda Genio 2024 Terbaru yang Bikin Gen Z Jatuh Hati

5 Keunggulan Motor Honda Genio 2024--

radartegal.id - Honda selalu memunculkan inovasi terbarunya dibidang otomotif, kali ini kita akan membahas seri terbaru darii Honda yaitu Honda Genio 2024. Ada alasan jelas mengapa Honda Genio 2024 menjadi perbincangan hangat di pasar dunia otomotif Indonesia.

Dengan kisaran harga yang terbilang menarik Rp19,11 juta hingga Rp 19,73 juta, motor ini tentunya menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, performa, dan kepraktisan untuk digunakan para penggunanya, disini kita akan membahas lebih detail mengenai keunggulan apa saja yang berikan Honda dalam motor seri terbarunya ini.

Spesifikasi lengkap Honda Genio 2024

1. Performa Mesin Terbaik

Ditenagai mesin kapasitas 110cc dengan transmisi kecepatan variabel, Honda Genio 2024 menawarkan kombinasi performa dan penghematan bahan bakar terbaik.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Honda Genio, Cicilan Ringan dan DP Rendah Mulai Rp2,2 Juta

Mesin ini dirancang untuk memberikan akselerasi responsif baik untuk perjalanan harian Anda maupun bepergian jarak jauh di berbagai landasan jalan.

2. Desain yang menarik 

Honda Genio memiliki desain yang akan memikat hati seluruh pengguna setianya, dengan ketinggian joknya 744 mm, memberikan posisi duduk yang nyaman bagi pengendara di berbagai posisi. Kemudan dengan berat hanya 93 kg, terbilang ringan serta mudah dikendalikan dan bermanuver di jalanan kota yang padat. 

Selain itu Honda Genio 2024 ini mempunyai 5 variasi warna yang menarik dan terlihat elegan, beberapa diantaranya yaitu tipe CBS-ISS ada fabulous matte green, fabulous matte blue, fabulous matte balck dan untuk tipe CBS ada radiant red black dan radiant silver black.

BACA JUGA: 5 Nilai Plus Motor Honda Genio Terbaru, Pesonanya yang Apik Jadi Daya Tarik Konsumen

3. Fitur-fitur Canggih 

Fitur-fitur ini dirancang untuk kenyamanan pengguna Honda Genio 2024, perusahaan Honda tidak hanya menghargai performa dan desainya saja, tetapi juga  kenyamanan pengendara. berikut adalah beberapa fitur-fitur unggulan yang terdapat di motor Honda Genio ini

Panel instrumen digital: fitur ini memberikan Informasi tentang kecepatan, jarak tempuh, dan informasi penting lainnya yang mudah dibaca yang sangat lengkap.

Sumber: