Fakta Keunggulan Honda Genio Dibandingkan dengan Stylo dan Scoopy, Ini Penjelasannya

Fakta Keunggulan Honda Genio Dibandingkan dengan Stylo dan Scoopy, Ini Penjelasannya

MOTOR- Fakta Keunggulan Honda Genio--

RADAR TEGAL - Hampir semua orang mengetahui beragam jenis motor matic bergaya retro yang dikeluarkan oleh Honda. Bagaimana fakta keunggulan Honda Genio dibandingkan dengan motor jenis lainnya.

Salah satu Fakta keunggulan Honda Genio yaitu memiliki tampilan yang lebih menawan secara keseluruhan. Motor Honda menjadi idaman para penggemar motor karena kepopulerannya, diantaranya motor honda bergaya retro antara lain Honda Genio, Honda Stylo, dan Honda Scoopy.

Kemudian fakta keunggulan Honda Genio yang selanjutnya yaitu hargannya sesuai dengan fitur dan performanya yang tangguh. Selain itu juga Honda Genio menjadi pilihan terbaik diantara ketiga motor tersebut.

Artikel ini akan mengupas tuntas tentang fakta keunggulan Honda Genio dibanding dengan pesaing lainya. Yuk simak baik-baik para penggemar motor honda!.

BACA JUGA: Komparasi Motor Honda Scoopy VS Yamaha Fazzio, Skutik Harga 20 Jutaan, Mana yang Lebih Gagah?

Dinilai dari tampilannya yang menawan dengan desain skutik retro terbaru yang modern sungguh memikat hati para penggemar motor. Secara fisik motor ini sangat serasi dengan headlamp bergaya melengkung yang elegan, Kemudian letak headlamp yang bersentuhan dengan speedomotor menambah kesan stylish dan futuristik.

Motor Honda Genio menggunakan lampu utama LED sehingga memberikan kesan modern pada desain retro ini. Kemudian untuk lampu seinnya memiliki sentuhan klasik yang tiada duannya.

Bukan hanya itu, di bagian setang motor Honda Genio menggunakan model setengah terbuka seperti Honda Scoopy, sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam berkendara dengan posisi yang lebih baik.

Dapat dipastikan motor Honda Genio memprioritaskan kenyamanan dan kestabilan dalam bermotor. Kemudian untuk mesinnya, motor ini dibekali dengan mesin 110 cc yang sama dengan Honda Beat. 

BACA JUGA: 5 Motor Honda Paling Irit BBM 2024, Cocok untuk Healing saat Libur Lebaran di Kampung Halaman

Mesin ini menjadi satu-satunya silinder, 4 katup, SOHC, dan memiliki pendingin cairan. Motor Honda Genio memiliki mesin bertenaga 8,85 horse power pada 7500 rpm dan torsi puncak sebesar 9,3 newton meter pada 5500 rpm.

Motor ini mempunyai performa yang tangguh untuk menghadapi beragam medan perkotaan maupun pedesaan tanpa kesulitan. Tak hanya itu, motor ini memiliki rangka eSAF yang lebih ringan sehingga sangat irit bahan bakar. Ini menjadi rekomendasi motor istimewa dengan harga yang ekonomis dan ramah lingkungan.

Dengan harga sekitar Rp 19 jutaan saja anda bisa meminang motor Honda Genio ini. Ini menjadi salah satu alasan mengapa motor Honda Genio lebih unggul dibanding dengan pesaingya. Untuk Genio CBS dengan harga OTR sekiar Rp 19,11 juta dan untuk Genio CBS-ISS dengan harga OTR sekitar 19,73 Jutaan.

BACA JUGA: Keunggulan Honda Beat 150 2024, Harga Ekonomis tapi Spek Gak Bikin Menangis

Sumber: