Unggulkan Performa Handal dan Irit BBM, Begini Spesifikasi dan Kelebihan yang Dimiliki Honda Genio 2023

Unggulkan Performa Handal dan Irit BBM, Begini Spesifikasi dan Kelebihan yang Dimiliki Honda Genio 2023

Unggulkan Performa Handal dan Irit BBM, Begini Spesifikasi dan Kelebihan yang Dimiliki Honda Genio 2023 --Image By Astra Honda Motor Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Honda Genio 2023 masihkah worth it dibeli akhir tahun ini?

Honda Genio 2023, menjadi sorotan beberapa waktu kebelakang. Adapun motor ini mengusung motor skutik dengan desain elegan dan stylish.

Terlebih Honda Genio 2023 mengusung motor skutik yang irit sekaligus berperforma handal. Tak lupa juga motor ini memiliki desain yang modern kekinian.

Memiliki jantung mesin berkapasitas 110 cc di dukung teknologi eSP, Honda Genio 2023 mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 6,6 kW pada 7.500 rpm dengan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

BACA JUGA:Suguhkan Beragam Fitur Canggih dan Efisiensi Bahan Bakar, Honda Beat 125 Siap Memikat Pecinta Otomotif

Masalah keiritan bahan bakar tidak usah dipertanyakan lagi. Genio hadir tidak hanya dengan fitur dan performanya saja yang menakjubkan melainkan tetap mempertahankan nama Honda sebagai kendaraan yang irit bahan bakar.

Sementara untuk teknologi, Genio juga dilengkapi beberapa teknologi modern seperti eSAF smart architecture, dan mesin eSP di dukung dengan mesin 4 tak dan teknologi SOHC yang membuatnya irit bahan bakar.

Sedangkan untuk fitur keamanan, Genio memliki sistem pengaman kunci hingga fitur pengereman Cakram Hidrolik Piston Tunggal yang bisa membuat pengalaman berkendara menjadi lebih aman.

Adapun mesin eSP berkapasitas 110 cc gen terbaru yang di dukung dengan fitur ISS membuat Genio 2023 menjadi pilihan yang terbaik sekaligus efisien.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda Genio, Cicilan Ringan dan DP Rendah Mulai Rp2,2 Juta

Namun memiliki fitur-fitur canggih, Honda Genio 2023 masih memiliki beberapa kekurangan, seperti ketiadaan teknologi keyless dan performa mesin yang bisa ditingkatkan.

Kelebihan Honda Genio 2023

Namun walaupun memiliki sejumlah kekurangan tadi, bisa dibilang Honda Genio punya sejumlah kelebihan juga yang mampu menutupi kekurangannnya. Berikut adalah kelebihan-kelebihan yang dimiliki Genio 2023;

1. Desain yang elegan dan kompak

Sumber: