Profil Cindra Aditi Tejakinkin yang Bikin Ketua KPU Hasyim As'yari Klepek-klepek Lalu Dipecat

Profil Cindra Aditi Tejakinkin yang Bikin Ketua KPU Hasyim As'yari Klepek-klepek Lalu Dipecat

Hasyim As'yari dan Cindra Aditi Tejakinin--

Akan tetapi dia bertekad untuk mengadukan Hasyim yang memimpin lembaga penyelenggara pemilu. Dia juga mengaku akan menyesal seumur hidup, dan akan selalu teringat rasa tidak berdaya yang dialaminya.

BACA JUGA: 44.037 KPPS di Kabupaten Brebes Dilantik, Ketua KPU Minta Anggota Bisa Jaga Kode Etik

"Namun, alhamdulillah, berkat dukungan dari berbagai pihak, saya dapat bertahan dan terus memperjuangkan keadilan," papar Cindra.

Tegakkan keadilan

Cindra menilai DKPP mampu menjadi lembaga negara yang berperan penting dalam menegakkan keadilan bagi seluruh warga negara di Indonesia, khususnya perempuan. "Putusan ini mencerminkan komitmen yang kuat dalam melindungi hak-hak korban dan menegakkan integritas dalam proses kepemiluan." 

Keputusan DKPP ini juga disebutnya jadi bukti nyata bahwa tidak ada satupun orang yang tidak bisa dijerat dengan hukum. Kendati sekalipun orang tersebut memiliki posisi dan jabatan tinggi.

"Putusan ini merupakan bukti nyata bahwa tidak ada pihak yang kebal hukum, sekalipun pihak tersebut menduduki jabatan tinggi," tandasnya.

BACA JUGA: Masuk Batas Akhir Tahap Pengajuan Pengganti DCS, Ketua KPU : Parpol Bisa Ganti Nomor Urut dan Nama Bacaleg

Profil Cindra Aditi Tejakinkin

Lalu siapa sebenarnya Cindra Aditi Tejakinkin? Cindra adalah salah satu anggota PPLN Den Haag, Belanda.

Berdasarkan penelusuran, tidak banyak informasi tentang sosok Cindra Aditi Tejakinkin. Akan tetapi ia diketahui memiliki akun Instagram yang diprivat dengan username @cindraaditi.

Dalam bio-nya, tertulis nama 'CALL ME 'C' dan berprofesi sebagai Global Manager - Chemical Industry. Dilihat Pojoksatu.id pada Kamis 4 Juli 2024 pukul 10.30 WIB, ia memiliki pengikut 4.884 akun.

Sementara jumlah unggahan yang telah dibuat sebanyak 131 kiriman. Tetapi publik tidak bisa melihat unggahannya, dan hanya orang-orang yang memiliki pertemanan saja yang bisa.

BACA JUGA: 85 Anggota PPK di Brebes Dilantik, Ketua KPU Minta Segera Siapkan Alat Tempur

Dalam bio itu pula ia menautkan link akun Instagram lain dengan username @call_me_catk. Pada akun yang terbuka tersebut, hanya ada satu unggahan.

Sumber: