5 Tipe Akari TV, Performa Gamenya Lancar Bisa untuk Mabar dengan Teman atau Keluarga

5 Tipe Akari TV, Performa Gamenya Lancar Bisa untuk Mabar dengan Teman atau Keluarga

4 Tipe Akari TV Performa Gamenya Lancar Bisa Digunakan untuk Bermain Bersama Teman atau Keluarga--

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Fire Toshiba C350 Resolusi 4K Layar 65 Inci, Kualitasnya Layak Dipertimbangkan

3. Akari TV Tipe LE-50V89

Tipe Akari TV dengan performa game lancar berikutnya datang dari tipe LE-50V89. TV ini punya ukuran layar sebesar 50 inch dengan resolusi yang digunakan adalah Full HD.

Tipe ini punya beberapa nilai plus seperti layarnya besar dimana mampu memberikan pengalaman gaming yang lebih imersif. Punya beberapa port HDMI memungkinkan koneksi berbagai perangkat gaming.

4. TV Akari Tipe LE-43V89

Tipe Akari TV lainnya datang dari tipe LE-43V89. TV ini punya ukuran layar sebesar 43 inch dengan resolusi yang digunakan adalah Full HD.

Tipe ini punya beberapa nilai plus seperti TV pintar dengan akses ke aplikasi streaming dan internet. Resolusi layarnya yang Full HD memberikan kualitas gambar yang baik untuk gaming.

BACA JUGA: 10 Nilai Plus TV TCL 6-Series R635, Televisi yang Punya Dukungan Mumpuni

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Smart TV Sony 4K UHD, Grafis Memuaskan dengan Fitur-fitur Canggih

Dan juga punya Port HDMI dan USB tersedia.

5. TV LE-55V89

Tipe Akari TV yang terakhir datang dari tipe LE-55V89. TV ini punya ukuran layar sebesar 55 inch dengan resolusi yang digunakan adalah Full HD.

Tipe ini punya beberapa nilai plus seperti punya fitur smart TV untuk akses aplikasi dan internet. Punya beberapa port HDMI untuk koneksi berbagai perangkat.

Nah itu dia tadi pembahasan tipe Akari TV dengan performa game lancar dan bisa digunakan untuk bermain dengan teman atau keluarga. Semoga bermanfaat.

Sumber: