Mirip Innova tapi Seharga Agya, Toyota Rumion Bakal Jadi Calon Mobil Sejuta Umat

Mirip Innova tapi Seharga Agya, Toyota Rumion Bakal Jadi Calon Mobil Sejuta Umat

Toyota Rumion mirip Innova tapi seharga Agya--

Kemudian pada bagian samping dan belakang, desain mobilnya masih mengadopsi mobil Suzuki R3. Dimensi mobil ini memiliki panjang 4.420 mm x lebar 1.735 mm x tinggi 1.690 mm serta jarak wheelbase 2.740 mm dan Ground Clearance 180 mm.

Mobil dengan kapasitas 7 orang ini memiliki 4 pintu akses yang bisa digunakan. Meski berkapasitas cukup banyak, namun ruang untuk kaki masih cukup lebar lho.

Masuk ke interior, tampilan memikat langsung terasa dengan aksen kayu dibagian tengahnya. Warnanya dikombinasikan dengan warna krem dan hitam.

Untuk spedo meternya, masih menggunakan analog namun setirnya dilengkapi tombol audio dan pengaturan cruise control. Untuk bagian belakangnya juga tersedia paddle shift.

BACA JUGA:Komparasi Paling Mematikan antara Toyota Agya Vs Daihatsu Ayla, Mana Paling Cocok Dibeli dengan Budget Minim?

BACA JUGA:Kekurangan Toyota Yaris Bakpao Bekas Seharga Rp100 Juta, Banyak PR Buat Kenyamanan Penumpang

Beberapa fitur yang tersedia di Toyota Rumion ini diantaranya:

  • Dual airbag depan dan samping jok depan
  • Pengereman ABS dan EBD
  • Hill Hold Assist
  • ESP
  • Engine immobilizer

Lanjut ke daya pacunya, Toyota Rumion dibekali dengan mesin K15C 1.5 liter natural aspirated dengan teknologi Smart Hybrid. Daya puncaknya mencapai 103 ps dan torsi maksimal 137 nm.

Mesin bensin tersebut memiliki pilihan manual 5 percepatan atau otomotis 6 percepatan torque converter. Dengan teknilogi hybrid, konsumsi bahan bakarnya juga sangat irit dengan 21 km per liter.

Namun untuk saat ini Toyota Rumion mirip Innova seharga Agya ini baru rilis di afrika dan India. Tentunya perilisannya di Indonesia sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar mobil ini.

Sumber: