6 Keunggulan Isuzu D-Max yang Jarang Diketahui, Mobil Double Kabin Tangguh Bisa Terjang Segala Medan

6 Keunggulan Isuzu D-Max yang Jarang Diketahui, Mobil Double Kabin Tangguh Bisa Terjang Segala Medan

6 keunggulan Isuzu D-Max yang jarang diketahui-Tangkapan layar YouTube/LugNutz Auto Junkie-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas 6 keunggulan Isuzu D-Max yang jarang diketahui. Mobil double kabin ini menjadi salah satu favorit pecinta offroader karena ketangguhannya yang bisa melibas segala medan jalan.

Keunggulan Isuzu D-Max yang jarang diketahui salah satunya yaitu soal eksistensinya yang bak tidak tergerus oleh waktu. Sejak awal kemunculannya, ia tetap eksis sampai di tahun ini bersama dengan produk-produk baru kekinian di pasaran saat ini.

Jika Anda sedang mencari mobil offroad, maka wajib simak 6 keunggulan Isuzu D-Max yang mungkin jarang diketahui oleh orang-orang. Sebab, ia menawarkan sejumlah kecanggihan yang apik serta kenyamanan yang bisa meningkatkan pengalaman berkendara Anda.

Inilah 6 keunggulan Isuzu D-Max yang jarang diketahui. Simak pembahasannya sampai akhir artikel.

6 Keunggulan Isuzu D-Max yang jarang diketahui

Isuzu D-Max menawarkan sejumlah kelebihan dan kecanggihan untuk konsumennya. Itulah mengapa mobil double kabin ini layak untuk jadi pertimbangan Anda.

BACA JUGA: Isuzu MU-X 2024, Benarkah Bakal Jadi Lawan Baru Fortuner dan Pajero Sport

1. Tidak Lekang oleh Waktu

Isuzu D-Max ini bukan hanya produk baru di bursa otomotif, sebab sejak awal kemunculannya pada 2002 silam ia membawa merk ini sebagai warisan panjang Isuzu yang handal, serta tahan banting. Eksistensinya awet sekalipun zaman terus berubah.

2. Platform Teruji

Keistimewaan double kabin Isuzu D-Max selanjutnya yaitu platformnya yang sudah teruji. Contohnya generasi pertama dan kedua mobil ini berhubungan dengan Chevrolet Colorado, serta generasi ketiganya berbagi platform dengan Mazda BT-50.

Terlebih, mobil ini juga jadi salah satu produk yang paling populer dan banyak diminati di Thailand. Sudah ada ratusan ribu unit terjual pada 2022 lalu yang mencerminkan bahwa popularitas mobil ini patut jadi perhatian. 

3. Mendapatkan Pembaruan Model Konsisten

Keunggulan Isuzu D-Max yang jarang diketahui berikutnya yaitu selalu mendapatkan pembaruan yang konsisten, terutama ditengah persaingan saat ini. Baik itu penyegaran pada tampilan sampai ke fitur-fiturnya.

Sumber: