Bandelnya Performa Isuzu Panther Reborn 2024, Mobil Diesel Raja Segala Medan

Bandelnya Performa Isuzu Panther Reborn 2024, Mobil Diesel Raja Segala Medan

--

RADAR TEGAL - Performa Isuzu Panther Reborn 2024 menjadi salah satu mobil yang membuat gebrakan di tahun 2024. Mobil yang terkenal sebagai raja diesel ini nyatanya menghadirkan wujud baru untuk tahun ini.

Salah satu hal yang mencengangkan dari mobil yang satu ini yaitu Performa Isuzu Panther Reborn 2024 yang siap di segala medan.

Pastinya Performa Isuzu Panther Reborn 2024 akan kuat meski di jalan yang terjal. Sehingga mobil ini menjadi salah satu mobil yang patut diperhitungkan.

Pasalnya Performa Isuzu Panther Reborn 2024 akan memberi kejutan bagi pengendaranya. Mari bedah lebih dalam mengenai mobil yang satu ini.

BACA JUGA: Isuzu MU-X 2023 Miliki 3 Keunggulan Ini, Bikin Lawan Sekelas Toyota Fortuner dan Pajero Minggir Dulu

Rekaan performa Isuzu Panther Reborn 2024

Sebelum menguak lebih dalam mengenai mobil yang satu ini, mari intip perubahan dari Isuzu Panther Reborn 2024. Melihat sekilas, Anda akan langsung setuju bahwa mobil ini memiliki eksterior yang sangat sporty dan laki banget.

Dengan dimensi panjang 4.535 mm, lebar 1.770 mm, dan tinggi 1.873 mm, mobil ini menjadi salah satu SUV yang cukup karena tidak memiliki dimensi terlalu besar maupun kecil.

Melihat dari eksteriornya, pada bagian depan Anda akan langsung melihat grille horizontal berwarna krom berpadu dengan lampu utama LED yang tajam dan elegan.

Pada bagian bumper depan mobil ini juga dilengkapi dengan under spoiler berwarna hitam yang menambah kesan gagah dan dinamis. Dilengkapi pula Fog lamp yang akan memberikan cahaya tambahan sehingga tidak perlu khawatir lagi berkendara di malam hari.

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther, sang Legendaris yang Memikat Hati Konsumen dengan Performa Tangguh

pada bagian belakang, Anda akan melihat desain lampu stylish yang juga dilengkapi dengan under spoiler berwarna hitam yang senada dengan bumper depan.

Yang menarik, mobil yang satu ini juga dilengkapi kamera parkir belakang yang membantu pengemudi saat parkir atau mundur. Tak hanya eksterior yang menawan, nyatanya mobil ini juga dibekali fitur yang menarik dan sangat berguna pagi pengendara. Di antaranya yaitu:

  • Sistem pengereman ABS dan EBD yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.
  • Sistem kontrol stabilitas ESC yang akan membantu pengemudi mengendalikan mobil saat terjadi oversteer atau understeer.
  • Sistem bantuan pengereman hill start assist yang dapat mencegah mobil mundur saat berhenti di tanjakan.
  • Sistem bantuan pengereman emergency brake assist yang dapat meningkatkan tekanan pengereman saat terjadi situasi darurat.
  • Sistem pendingin udara dual zone automatic climate control yang membuat suhu kabin tetap nyaman sesuai dengan preferensi pengemudi dan penumpang.
  • Sistem peringatan jarak depan forward collision warning yang memberikan peringatan suara dan visual jika ada kendaraan atau objek di depan mobil yang berpotensi menimbulkan tabrakan.
  • Sistem peringatan lane departure lane departure warning yang memberikan peringatan suara dan visual jika mobil keluar dari jalur tanpa sinyal.

BACA JUGA: Sang Legenda Terlahir Kembali, Izuzu Panther Reborn 2023 Buat Takjub Pecinta Otomotif dengan 5 Fitur Barunya

Dibekali fitur di atas, Anda kini tidak perlu khawatir lagi saat akan berkendara. Karena fitur safety yang lengkap akan menjaga keamanan berkendara Anda.

Sumber: