Intip 5 Hal yang Disukai dari Mobil Suzuki S-Presso, Salah Satunya Irit Bahan Bakar

Intip 5 Hal yang Disukai dari Mobil Suzuki S-Presso, Salah Satunya Irit Bahan Bakar

OTOMOTIF- Berikut beberapa hal yang disukai dari mobil Suzuki S-Presso.-(Gambar Pinterest)----

Radartegal.id - Saat memilih mobil, banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Mulai dari harga hingga fitur yang ditawarkan. Salah satu mobil yang belakangan ini menarik perhatian adalah mobil Suzuki S-Presso. 

Mobil ini telah mendapatkan banyak review positif, termasuk dari channel YouTube @CintamobilTV1. Di bawah ini, ada 5 hal yang disukai dari Suzuki S-Presso yang membuatnya menjadi pilihan menarik di kelasnya.

5 Hal yang disukai dari Suzuki S-Presso

1. Harga Terjangkau

Pertama-tama, yang paling mencolok dari Suzuki S-Presso adalah harganya yang sangat ramah di kantong. Untuk versi manual, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp155 juta rupiah. 

Sedangkan untuk versi AGS (Auto Gear Shift) yang lebih praktis, harganya hanya sedikit lebih mahal, yaitu Rp164 juta. Dengan harga ini, S-Presso menawarkan nilai lebih dibandingkan dengan kompetitor di segmen yang sama. Harga yang kompetitif ini tentunya menjadi daya tarik utama bagi mereka yang ingin memiliki mobil baru dengan budget terbatas.

BACA JUGA: BMW I4 M50, Mobil Listrik Bergaya Sports Car yang Super Keren

BACA JUGA: Efisiensi Mobil Listrik Lebih Baik dari pada Mobil Konvensional?

2. Ground Clearance Tinggi

Salah satu keunggulan Suzuki S-Presso adalah ground clearance yang tinggi, yaitu 180 mm. Angka ini cukup mengesankan untuk mobil di kelasnya. Ground clearance yang tinggi ini memberikan beberapa keuntungan.

Pertama, mobil Suzuki S-Presso ini lebih mampu menghadapi jalanan yang tidak rata atau berbatu tanpa khawatir bagian bawah mobil akan terkena. Kedua, ini memberikan perasaan lebih aman saat berkendara melalui genangan air atau jalan berlubang. Selain itu, ground clearance yang tinggi juga memberikan tampilan yang lebih gagah dan sporty.

3. Akomodasi yang Baik

Sumber: