Hp OPPO A17 Bukti Smartphone Murah Bisa Punya Kamera Bagus dan Baterai Kuat, Harga Cuma Sejutaan

Hp OPPO A17 Bukti Smartphone Murah Bisa Punya Kamera Bagus dan Baterai Kuat, Harga Cuma Sejutaan

Foto: OPPO A17--

RADAR TEGAL Mencari smartphone dengan harga terjangkau tetapi tetap menawarkan fitur yang menarik? Hp OPPO A17 mungkin bisa menjadi jawaban Anda.

Julukan "HP sejuta umat" bukanlah isapan jempol, karena dengan penurunan harga yang signifikan, kini Anda bisa membawa pulang smartphone ini hanya dengan budget sekitar Rp1 jutaan. Di segmen pasar yang penuh persaingan ini, Hp OPPO A17 tampil menawan dengan berbagai keunggulan yang patut dipertimbangkan.

Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur yang mumpuni, seperti layar besar dan jernih, kamera yang mumpuni, baterai tahan lama, dan desain yang stylish, dengan harga yang ramah di kantong. Hp OPPO A17 dilengkapi dengan layar besar 6,56 inci dengan resolusi HD+.

Hp OPPO A17 dibekali dengan baterai 5000mAh yang tahan lama. Baterai ini mampu menemani Anda beraktivitas seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya, selengkapnya mengenai HP ini simak di bawah ini.

BACA JUGA: 6 Keunggulan HP Oppo A3 Pro dibandingkan Brand Lain, Salah Satunya Memiliki Bodi Tahan Air

Desain Elegan dan Layar Lega

A17 hadir dengan desain yang cukup elegan dan modern. Layarnya berukuran lega, yakni 6,5 inci dengan resolusi HD Plus.

Ukuran dan resolusi ini mampu menyuguhkan visual yang jernih dan warna yang kaya untuk pengalaman menonton video yang menyenangkan. Meskipun refresh rate layarnya masih standar di angka 60Hz, untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing internet atau bermedia sosial, rasanya hal ini tidak akan menjadi masalah yang berarti.

Kamera yang Tak Bisa Diremehkan

Salah satu daya tarik utama Hp OPPO A17 terletak pada sektor kameranya. Dibekali kamera utama 50MP, Anda bisa menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang memuaskan.

Meski hanya memiliki kamera kedua dengan resolusi 2MP, perpaduan ini cukup mumpuni untuk kebutuhan fotografi maupun videografi dasar. Tidak perlu khawatir memotret di malam hari, karena A17 dilengkapi dengan mode malam yang efektif untuk menangkap gambar dengan detail yang baik meskipun dalam kondisi cahaya minim.

BACA JUGA: Perpaduan Sempurna Antara Kemampuan dan Ketahanan, Oppo A38 Siap Melayani Kebutuhan Anda

Bagi yang gemar berswafoto, kamera depan 5MP dengan fitur beauty-nya siap memberikan hasil foto yang natural dan menawan.

Performa Mulus untuk Kebutuhan Sehari-hari

Sumber: melansir dari berbagai sumber.