Jadi Trendsetter dan Laris Manis, Berikut 5 Rekomendasi Motor Retro Klasik Terbaru di Tahun 2024

Jadi Trendsetter dan Laris Manis, Berikut 5 Rekomendasi Motor Retro Klasik Terbaru di Tahun 2024

rekomendasi motor retro klasik terbaru 2024--

radartegal.id - Dalam dunia otomotif, para produsen selalu menciptakan inovasi dan variasi yang menarik. Salah satunya adalah rekomendasi  motor retro klasik yang saat ini kembali mendapatkan banyak perhatian dari para penggemarnya.

Rekomendasi motor retro klasik belakangan ini, di gandrungi oleh para kaum remaja khususnya di Indonesia. Meskipun tampilannya klasik, namun trend dikalangan remaja menjadi populer karena tampilannya yang unik dan berbeda dari yang lain.

Rekomendasi motor retro klasik memiliki daya tarik estetika yang kuat. Para pabrikan  motor berlomba-lomba mendatangkan  motor retro klasik  ke Indonesia guna mendapat sambutan hangat oleh para pecinta motor retro di Indonesia.

Anda tertarik membelinya? berikut rekomendasi motor retro klasik dengan tanya Tarik estetika yang kuat dan menjadi trend populer dikalangan remaja. Simak sampai selesai. 

BACA JUGA: Motor Klasik Modern, Keunggulan Yamaha EZ 115 2024 Jadi Favorit Banyak Pengendara

BACA JUGA: Berapa Harga Astrea Prima Bekas 2023? Motor Klasik Incaran para Kolektor Ini Ada yang Tembus Rp15 Jutaan

5 Rekomendasi Motor Retro Klasik terbaru 2024 

                                       

1. Keeway Benda V252C

Keeway Benda V252C  menawarkan desain Cruiser Retro yang modern dengan  mesin V Twin 250cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 19 KW setara dengan 25 daya kuda. 

Harganya sekitar Rp73,8 juta (OTR DKI Jakarta), cocok bagi yang memiliki budget lebih dan ingin memiliki  motor cruiser vintage yang eksklusif.

2. TVS Ronin 225

TVS Ronin 225 menawarkan kapasitas  mesin yang lebih besar dengan harga yang terjangkau. Dengan kapasitas 225 cc,  motor ini memberikan tampilan vintage yang unik dan khas dengan sentuhan estetika yang mencolok. Harga untuk varian SS sekitar Rp34,9 juta dan varian TD sekitar Rp38,9 juta.

3. Yamaha XSR 155

Sumber: