Jadi Trendsetter dan Laris Manis, Berikut 5 Rekomendasi Motor Retro Klasik Terbaru di Tahun 2024

Jadi Trendsetter dan Laris Manis, Berikut 5 Rekomendasi Motor Retro Klasik Terbaru di Tahun 2024

rekomendasi motor retro klasik terbaru 2024--

amaha XSR 155 menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan  sepeda motor motor bergaya Retro namun dengan tampilan yang modern. Harganya sekitar Rp38 jutaan on the road DKI Jakarta.  

BACA JUGA: Truk Pengangkut Motor Klasik Terbakar di Tol Pejagan-Pemalang, Kerugian Ratusan Juta

BACA JUGA: Fakta Unik Spesifikasi Suzuki Saluto 2024, Motor Klasik dengan Fitur Modern

Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 155 cc, menghasilkan tenaga sebesar 19,3 horsep dan torsi maksimum 14,7 nm. Fitur-fitur modern seperti lampu LED dan speedometer LCD digital menambah daya tariknya. 

Desain yang membulat memberikan kesan retro, dengan jok bergaya klasik dan menggunakan ban dual purpose yang berukuran cukup besar.

4. Benelli Motobi 152

Bagi pencinta motor bergaya klasik, Benelli Motobi 152 hadir sebagai pilihan menarik. Motor ini dibanderol dengan harga terjangkau, sekitar Rp20 jutaan, menjadikannya motor retro termurah di Indonesia.

Meskipun memiliki mesin berkapasitas kecil, 149 cc, Motobi 152 menawarkan desain bergaya cafe racer yang khas. Hal ini terlihat dari penggunaan setang jepit, jok single seater, dan pelek jari-jari. Desain tersebut membuat posisi pengendara menunduk, seperti layaknya pembalap motor.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Motor Klasik, Rugi atau Untung?

BACA JUGA: Keunggulan Performa Lambretta V200 Special 2024, Sebuah Perpaduan Klasik dan Kekuatan Modern yang Memukau

5. Benelli Motobi 200 EFI

Bagi pecinta motor klasik dengan gaya cruiser, Benelli Motobi 200 EFI bisa menjadi pilihan menarik. Motor ini menawarkan desain yang bergaya klasik dengan setang tinggi, pijakan kaki agak ke depan, dan jok rendah, sehingga memberikan posisi berkendara yang rileks dan nyaman.

Di balik desain klasiknya, Benelli Motobi 200 EFI dilengkapi dengan mesin modern berkapasitas 197 cc yang menggunakan konfigurasi satu silinder dan sistem penyemprotan bahan bakar injeksi. 

Mesin ini menghasilkan tenaga yang cukup untuk penggunaan di dalam kota dan handling yang lincah. Dengan harga yang terbilang terjangkau, yaitu sekitar Rp31 jutaan. 

Benelli Motobi 200 EFI menjadi pilihan menarik bagi pengendara yang menginginkan motor cruiser bergaya klasik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Sumber: