Jadi Tempat Spot Foto Menarik, Berikut 5 Rekomendasi Wisata di Pemalang yang Instagramable

Jadi Tempat Spot Foto Menarik, Berikut 5 Rekomendasi Wisata di Pemalang yang Instagramable

rekomendasi wisata pemalang jawa tengah --

PEMALANG,radartegal.id- Pemalang menawarkan beragam rekomendasi destinasi wisata yang memikat, Pemalang merupakan satu dari banyaknya Kabupaten indah yang ada di Jawa Tengah yang memiliki keindahan wisata alam memesona.

Beberapa rekomendasi wisata di pemalang, memiliki spot yang menarik untuk berfoto hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi para pengunjung. Apalagi jika berfoto dengan latar belakang alam yang masih asri yang terlihat  semakin menarik hasil jepretan fotonya.

Rekomendasi wisata pemalang, memang membuat candu para pengunjungnya untuk datang Kembali dikarenakan bukan hanya ponarama alamnya saja melainkan Harga tiket yang terjangkau dan cocok untuk kalangan apa saja.

Memiliki nuasa segar dengan keindahan alam yang mampu menghilangkan beban pikiran setiap pengunjung. Berikut rekomendasi wisata di pemalang, simak sampai selesai.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Wisata Terkenal di Bumijawa Tegal, Nikmati Udara Dingin dan Keindahan yang Masih Terjaga

BACA JUGA: Sejarah Asal-usul dan Mitos Wisata Curug Putri, Konon Tempat Turunnya Bidadari dari Kahyangan ke Bumi

5 Rekomendasi Wisata di Pemalang Jawa Tengah

                                             

1. Taman Langit Pulosari

Taman Langit Pulosari berlokasi di Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, atau sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Pemalang. Spot wisata ini punya daya tarik berupa gardu pandang dengan lantai kaca dengan pemandangan Gunung Slamet. Kamu juga bisa berfoto di berbagai spot yang kece.

2. Bukit Kukusan

Bukit Kukusan merupakan salah satu spot yang sedang hits di kalangan milenial. Sama seperti Taman Langit Pulosari, Bukit Kukusan juga menawarkan pemandangan alam nan hijau dengan latar Gunung Slamet. Bukit Kukusan bisa kamu jumpai di Desa Gambuhan, Kecamatan Pulosari.

3. Telaga Rengganis

Telaga Rengganis berada di Desa Gapura, Kecamatan Watukumpul, atau sekitar 60 kilometer dari pusat Kota Pemalang. Telaga seluas sekitar satu hektare ini merupakan spot wisata yang cukup terkenal di Pemalang.

Sumber: