Ini Keunggulan Fitur Yamaha Nmax Turbo 2024 yang Tidak Ada di Varian Lama

Ini Keunggulan Fitur Yamaha Nmax Turbo 2024 yang Tidak Ada di Varian Lama

MESIN - Fitur Yamaha Nmax Turbo 2024 hadir sebagai pilihan terbaik bagi kalian yang menginginkan skuter matik dengan performa tinggi dan teknologi terkini.--(Foto: Istimewa)

radartegal.id - Industri otomotif terus mengalami perkembangan pesat, terutama dalam segmen skuter matik premium. Salah satu produsen yang selalu menghadirkan inovasi terbaru adalah fitur Yamaha Nmax Turbo 2024. 

Tahun 2024 menjadi tahun yang penuh kejutan bagi para pecinta otomotif dengan diluncurkannya fitur Yamaha Nmax Turbo 2024. 

Kendaraan ini hadir dengan berbagai fitur canggih dan peningkatan signifikan dibandingkan varian sebelumnya, menjadikannya sebagai pilihan utama di kelasnya.

Fitur Yamaha Nmax Turbo 2024 tidak hanya menawarkan mesin yang lebih bertenaga tetapi juga berbagai teknologi terkini yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara. 

BACA JUGA: 5 Hal yang Harus Anda Ketahui Soal Skutik Yamaha Nmax Turbo 2024 Terbaru, 'Turbo' Dibagian Mananya?

BACA JUGA: Punya Kenyamanan Berkendara Luar Biasa, Yamaha NMAX Turbo 2024 Siap Mencuri Perhatian Banyak Pecintanya

Mesin Blue Core 155

 

Mesin Blue Core 155 cc Variable Valve Actuation (VVA) terbaru ini tidak hanya lebih bertenaga, tetapi juga lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar. 

Teknologi ini telah teruji andal dan memberikan performa yang optimal, menjadikan berkendara lebih menyenangkan. Sistem VVA memungkinkan perubahan profil camshaft untuk menyesuaikan dengan kondisi berkendara, sehingga mesin tetap responsif di berbagai kecepatan.

Yamaha Electric CVT (YECVT)

Yamaha Nmax Turbo 2024 memperkenalkan teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT) yang menggantikan sistem CVT konvensional. Teknologi ini menghilangkan penggunaan roller, memberikan akselerasi yang lebih cepat dan halus. Penggunaan sistem ini membuat pengendara merasakan transisi gigi yang lebih mulus dan efisien.

Y-Shift

Sumber: