5 Hal yang Harus Anda Ketahui Soal Skutik Yamaha Nmax Turbo 2024 Terbaru, 'Turbo' Dibagian Mananya?

5 Hal yang Harus Anda Ketahui Soal Skutik Yamaha Nmax Turbo 2024 Terbaru, 'Turbo' Dibagian Mananya?

5 Hal yang Harus Anda Ketahui Soal Skutik Yamaha Nmax Turbo 2024 Terbaru, 'Turbo' Dibagian Mananya?--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Industri otomotif Indonesia di segmen sepeda motor tengah dikejutkan dengan peluncuran Yamaha Nmax Turbo 2024. Skutik maxi yang sudah dinanti-nantikan ini akhirnya sudah siap untuk mengaspal.

Nmax Turbo, merupakan varian terbaru lini skuter matic Nmax. Adapun skutik maxi tersebut baru saja diluncurkan di Indonesia tahun 2024 ini.

Sontak peluncuran varian terbaru tersebutpun langsung menghebohkan jagad otomotif. Terlebih, banyak penggemar Nmax yang sudah menantikan varian turbo ini untuk segera mengaspal di jalan raya.

Nah apabila Anda berminat membeli Nmax turbo, ada beberapa hal yang mesti Anda ketahuui sebelum membelinya. Berikut informasi selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA:Bentuknya Unik, Motor Yamaha Vinoora 2024 Ini Punya Headlamp Lucu Mirip Mata Kodok

BACA JUGA:Punya Kenyamanan Berkendara Luar Biasa, Yamaha NMAX Turbo 2024 Siap Mencuri Perhatian Banyak Pecintanya

Hal yang harus diketahui calon konsumen Yamaha Nmax Turbo 2024

1. Varian

Dengan hadirnya varian Turbo, kini Nmax memiliki total lima varian yakni Nmax Tex Max,  Nmax Neo, Nmax Neo S, dan Nmax Turbo. Namun varian yang paling mahal adalah varian Tex Max yang memiliki fitur lebih lengkap dan djual seharga Rp43 juta.

Sementara untuk varian Neo adalah varian yang paling dasar, masih menggunakan kunci manual dan transmisi CVT konvensional. Adapun harganya mulai dari Rp32 jutaan lebih murah Rp1 juta dari varian Neo S.

2. Pembaharuan Desain dan Fitur

Varian Turbo Nmax mengalami bebearapa perubahan pada bagian desainnya antara lain di bagian depan dimana windshieldmnya lebih tegak dan menjorok keluar.

Dengan begitu widnshieldnya dapat memberikan perlindungan yang lebih baika dari angin. Adapun lampu deepannya juga sudah menggunakan proyektor LED ganda, memberikan pencahayaan yang lebih terang dan modern.

BACA JUGA:Yamaha Jupiter Z1 2024 Dilengkapi Mesin Lebih Bertenaga, Cocok Banget untuk Penggunaan Harian atau Jarak Jauh

Sumber: